Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 07:37

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Dibanding Laga Persiba, Persib vs Persebaya Lebih Diminati

Oleh: Angga Purwanda - Selasa 01 September 2015 | 12:00 WIB

 Dibanding Laga Persiba, Persib vs Persebaya Lebih Diminati

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG – Tiket pertandingan Persib Bandung menghadapi Persebaya United, Minggu (10/9/2015), laku keras dibandingkan dengan melawan Persiba Balikpapan, Rabu (6/9/2015). Terbukti dari penjualan tiket di Viking Store, di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, yang telah dipesan oleh para bobotoh sebanyak hampir mencapai 500 tiket.

 

Menurut salah satu pentolan Viking, Gus Dul, banyaknya tiket melawan Persebaya dibandingkan Persiba, merupakan hal yang wajar. Selain kedua suporter yang bersahabat, laga kedua Persib melawan Persebaya di Piala Presiden 2015 itu, digelar pada hari Minggu.

 

"Mungkin salah satu pertimbangan mereka (pembeli tiket) karena pertandingan (Persib vs Persebaya) digelar hari libur. Jadi mungkin lebih ramai," ucap Gusdul, Senin (31/8/2015).

 

Meski begitu, bukan berarti laga Persib melawan Persiba akan sepi tanpa penonton. Di hari kedua jelang pertandingan, tiket telah dipesan sekira 200 lembar. "Biasanya H-1 para penonton mulai berdatangan. Mungkin sore ini juga akan banyak yang datang. Yang jelas, pertandingan nanti akan banyak penonton," ucapnya.  (bbs)

Komentar