Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

FIF Group Manjakan Konsumen Melalui Safari Truk ​

Rizky Alfaraby

Minggu, 18 Desember 2016 - 05:00 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

BERITACIANJUR.COM - FIF Group, selaku salah satu perusahaan pembiayaan (kredit) kendaraan bermotor di Cianjur, membuat inovasi untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan menghadirkan Truk Safari.

Setelah roadshow di 20 kota besar, kini truk yang dimodifikasi sebagai ‘mobile-channel’ dengan konsep berbeda dan bersifat adaptif itu hadir di kota Cianjur, selama tiga hari berturut-turut.

Truk ini selanjutnya akan melakukan roadshow ke 48 titik di Pulau Jawa, untuk menjangkau konsumen di berbagai daerah di Indonesia dengan berbagai kegiatan, mulai September 2016 hingga Maret 2017.Berlangsung selama 3 hari, mulai Jumat (16/12/2016, acara yang dilangsungkan di lokasi lapangan BLK Cianjur inipun

berlangsung meriah. FIF Group pun menggandeng beberapa mitranya untuk ikut pameran, melalui event Safari Truk FIF Group.

Konsep adaptif di truk ini diterapkan dalam wujud fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, seperti melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Melalui truk ini pula, FIF Group menggelar kegiatan pameran di semua lini bisnisnya, mulai dari pembiayaan motor, mobil, elektronik, dan mikro, serta pembiayaan syariah.

Branch Manager FIF Group Cianjur, Budi Santoso menjelaskan, bahwa acara safari ini merupakan program FIF Group secara nasional, guna mengedukasi masyarakat terkait produk-produk yang digulirkan FIF Group dalam hal jasa pembiayaan.

“Setelah 27 tahun hadir di Indonesia, awalnya kami hanya bergerak di bidang jasa pembiayaan motor, Kini dengan hadirnya beberapa fitur aplikasi dari kami, seperti pembiayaan umroh, elektronik, motor, dan furniture, maka kami lebih gencar lagi dalam mensosialisasikan produk kami. Salah satunya melalui event Truk Safari FIF Group,” papar Budi.Menariknya, ada souvenir ekslusif bagi pengunjung yang sudah registrasi di event truk safari. Berbagai perlombaan, seperti lomba mewarnai,

lomba nyanyi, dan gathering VIP (Very Important Person) konsumen FIF digelar dari pagi hingga malam hari.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa di puncak acara ada TV LED 42 Inch yang akan diundi bagi konsumen beruntung yang sudah registrasi sebagai nasabah FIF. (rus)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.