Jumat, 28 Juli 2017 - Pukul 07:35

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Striker Ajax Amsterdam Ingin Membela Timnas Indonesia

Oleh: kliksaja.co - Kamis 29 Desember 2016 | 16:20 WIB

Striker Ajax Amsterdam Ingin Membela Timnas Indonesia

BERITACIANJUR.COM - Striker Ajax Amsterdam, Ezra Walian, disebut ingin memperkuat Timnas Indonesia.

 

Pemain ini bernama lengkap Ezra Harm Ruud Walian. Saat ini ia masih berkewarganegaraan Belanda. Namun, pemain berusia 19 tahun ini siap menjadi WNI demi bisa membela Timnas.

 

“Dia (Ezra) sendiri yang mau pulang sendiri ke Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Rabu (28/12/2016).

 

Ezra Walian lahir pada 22 Oktober 1997 di Amsterdam, Belanda. Ia adalah pemain sepak bola keturunan Indonesia yang bermain untuk tim muda Ajax.

 

Ayahnya bernama Glenn Walian berasal dari Manado, Indonesia. Sedangkan ibunya, Linda Bos, merupakan warga asli Belanda. Ezra Walian telah menandatangani kontrak profesional bersama Ajax Amsterdam dengan durasi 4 tahun hingga 30 Juni 2017.

 

Nama Ezra Walian mulai mencuat saat baru bergabung dengan tim junior Ajax dan langsung bermain di turnamen Lion City Cup Singapore 2012, di mana dirinya membawa Ajax B2 (U-16) menjadi juara dan top skor di turnamen junior yang juga diikuti beberapa tim besar Eropa seperti Manchester City dan FC Porto tersebut.

 

Ezra juga merupakan pemain yang terpilih menjadi skuad timnas Belanda U-15, U-16, dan U-17.

 

Meski telah bermain dengan timnas Belanda junior, tapi Walian tidak menutup kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia

Komentar