Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 21:07

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Bakso Soun dan Kadu Jadi Menu Andalan D'Kaoem

Oleh: cr6 - Kamis 29 Desember 2016 | 19:43 WIB

Bakso Soun dan Kadu Jadi Menu Andalan D'Kaoem

Foto: BC/cr6

BERITACIANJUR.COM - Kini, bertambah satu lagi tempat kuliner di Cianjur. Yakni di Jalan Siti Bodedar atau sekitar Kaum, Cianjur.


Hampir semua rumah atau bangunan di sepanjang ruas jalur tersebut disulap menjadi tempat kuliner dengan berbagai nuansa yang menawarkan suasana alam, selain aneka ragam jajanan dengan ciri khas atau cita rasa masing-masing.


Sebut saja, salah satunya “D’Kaoem” Cianjur. Rumah makan yang belum genap setahun buka ini jadi salah satu buruan pengunjung.


Selain tempatnya yang nyaman, sajian menu yang ditawarkannya pun tak kalah enak dengan rumah makan di tempat lain.


D’Kaoem sendiri merupakan salah satu cabang rumah makan milik H Noerzaman yang diberi nama berbeda, meski masih dengan pemilik yang sama.


“Sebelum mendirikan D’Kaoem ini, awalnya saya membuka rumah makan Batagor Ikhsan. Sebenarnya D’Kaoem ini masih merupakan cabang dari Batagor Ikhsan, hanya berbeda nama saja,” ujar Noerzaman selaku pemilik rumah makan D’Kaoem saat ditemui di sela-sela kesibukannya, Selasa (27/12/2016).


Menurutnya, Bakso So’un merupakan makanan yang jadi ikon di D’Kaoem dan banyak digemari para konsumennya.


Walaupun terlihat begitu sederhana, tetapi dari segi rasa tak dapat membohongi lidah para pencinta kuliner.


Selain itu, di D’Kaoem ini juga menyediakan minuman andalan yang disebut ‘Kadu’ (kelapa duren), minuman Kadu ini juga jadi salah satu ikon yang menjadi daya tarik di D’Kaoem.


Bagi yang ingin mencoba, bisa datang langsung ke D’Kaoem yang mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (rus)

Komentar