Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Indo Super Grosir Bagi-Bagi Door Prizes

Cr6

Rabu, 04 Januari 2017 - 12:30 WIB

BC/CR6
BC/CR6
A A A

BERITACIANJUR.COM - Indo Super Grosir kembali mengadakan program undian berhadiah, setelah sebelumnya pun sempat mengadakan beberapa program yang hampir serupa di tahun 2016 lalu, di awal tahun 2017 pusat pembelian bahan bangunan ini mengadakan kembali program, yakni Pesta Hadiah Indo Super Grosir Spektakuler 2017.

“Program yang di adakan ini bertujuan untuk mengapresiasi para konsumen, agar setiap pembeli yang berbelanja disini merasa puas," kata Usman, Manager Bisnis Development Indo Super Grosir saat ditemui “BC”, Selasa (3/1/2017).

Hadiah utama dalam ‘Door Prize’  yang ditawarkan pada program ini berupa sepeda motor. Ini berlaku bagi para konsumen yang berbelanja minimal Rp3 juta. Selain hadiah utama, banyak door prize menarik lainnya  seperti tv, kompor gas dan voucher belanja.

Selain program door prize, ada sejumlah program lainnya yang tengah dilaksanakan seperti  inovasi baru berupa Indo Express Laundry, mewujudkan inovasi baru dengan ‘trend’ mencuci menggunakan mesin laundry koin hanya 75 menit selesai, gratis pula 1 cup coffee setiap 1x cuci senilai Rp10 ribu.

Usman menambahkan, sebenarnya Indo Express Laundry yang sekarang hadir di Indo Super Grosir merupakan cabang dari Bandung. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencuci baju dengan cara cepat dan praktis. 

“Saya berharap kedepannya peroduk di Indo Super Grosir ini semakin lengkap, dan semoga program-program yang kami adakan ini juga semakin menarik minat para konsumen," harapnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.