Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Queeniza, Tawarkan Pakaian Trendi

Cr6

Rabu, 04 Januari 2017 - 13:00 WIB

BC/CR6
BC/CR6
A A A

BERITACIANJUR.COM - Tren fashion di Cianjur semakin mengikuti perkembangan. Bagi ‘kaum hawa’ yang ingin memiliki tampilan modis, khususnya dari busana ‘kekinian’ harus rela merogoh kocek agak dalam hanya demi tampilan fashion kekinian.

Kabar baik untuk para kaum hawa yang senang berbelanja tetapi harga tak menguras kantong, toko Queeniza yang berada di jalan Pangeran Hidayatulloh dekat perumahan BLK Residence ini bisa menjdia salah satu alternatif. Toko Queeniza menjual pakaian untuk para wanita yang senang berpenampilan modis dan para hijabers juga tak ketinggalan. Toko ini juga menjual berbagai produk  mulai dari kerudung, pakaian biasa, tas, hingga pakaian bagi para muslimah.

Kini bagi yang ingin bergaya dan berpenampilan sesuai mode masa kini tak harus mahal. Ica pemilik Queeniza berani bersaing soal kualitas dengan toko lain. Meskipun harganya sangat terjangkau, tapi tetap mempertahankan kualitasnya.

Bagi saya kualitas itu nomer satu, karena kenapa? Saya tak ingin pembeli merasa tertipu, meskipun barang disini (Queeniza) terbilang sangat terjangkau dibandingkan yang lain. Tapi soal kualitas saya jamin sama,” ujar ica, pemilik Queeniza kepada “BC”, Selasa (3/1/2017).

Ica yang merintis usahanya sejak 2013, sebelumnya ia hanya menjual baju bekas, tapi masih layak pakai. Seiring perjalanan, bisnis pakaian yang dikembangkan itu makin laris dan ia mulai membuka toko. Produk yang dipasarkan selalu mengikuti trend masa kini.

“Pembeli di sini tak hanya kalangan mahasiswa saja, anak sekolah seperti anak SMA juga banyak berbelanja di sini. Mungkin karena harganya yang tak terlalu menguras kantong, buktinya banyak anak SMA yang tiap hari berbelanja," paparnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.