Kamis, 19 Oktober 2017 - Pukul 17:54

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Hari Ini, KPU Cianjur Terbitkan DPS

Oleh: Putra Lugina Sukma - Rabu 02 September 2015 | 07:00 WIB

Hari Ini, KPU Cianjur Terbitkan DPS

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM, CIANJUR – Divisi Sosialisasi Hukum KPU Cianjur, Selly Nurdinah mengajak masyarakat pro aktif dalam melakukan dan mengajukan nama pemillih dalam pendaftaran DPS (Daftar Pemilih Sementara) jelang pilbup yang  dilakukan oleh PPDP (Petugas Pemutahiran Daftar Pemilu).

 

“Sekarang kan sedang kita tugaskan PPDP untuk datang ke setiap rumah melakukan pemutahiran data di setiap KK, saya harap tidak hanya penyelenggara saja yang aktif namun masyarakat pun saya harap ikut andil juga,” tutur Sely kepada ‘BC’, Selasa (1/9).

 

Dijelaskan dia, pemutahiran data pemilih dinilai sangat penting setelah masuk kegiatan kampanye. Sebab. Hal ini berkaitan agar menghindari data pemilih ganda ataupun data pemilih yang meninggal dunia namun datanya masih aktif sebagai pemilih. Hal itu tentu sangat merugikan ketika pelaksanaannya nanti.

 

“Kalau ada yang ganda ataupun warga yang sudah pindah tapi masih terdaftar. Saya harap masyarakat bisa langsung melaporkannya kepada petugas ataupun kepada ketua RT setempat,” ungkapnya. (nuk)

 

Komentar