Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 21:06

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Puluhan Warga Asing Terjaring Imigrasi: Penari, PSK, dan Pemandu Lagu

Oleh: Rudi Rusmana - Sabtu 07 Januari 2017 | 22:20 WIB

Puluhan Warga Asing Terjaring Imigrasi: Penari, PSK, dan Pemandu Lagu

kliksaja.co

BERITACIANJUR.COM - Jajaran Kantor Imigrasi Jakarta Barat, berhasil membongkar praktik prostitusi yang melibatkan warga negara asing (WNA), Jumat (06/01/2017).


Seperti dilansir laman kliksaja.co, dalam operasi ini pihak imigrasi berhasil mengamankan sedikitnya 20 wanita yang diduga terlibat dalam prostitusi di kawasan ibukota.


Menurut Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi, Agung Sampurno, puluhan wanita berusia antara 19 hingga 40 tahun tersebut berasal dari Tiongkok, Vietnam, dan Thailand.


“Mereka berprofesi sebagai penari, pemandu lagu, dan PSK,” ujar Agung Sampurno, Sabtu (07/01/2017).


Pada hari yang sama, Kanim Bandara Ngurah Rai, Bali juga mendeportasi seorang Warga Negara Tiongkok, berinisial WK, lantaran tidak memiliki dokumen yang sah saat tiba di Indonesia.


Kepada petugas, WK yang datang dari Kuala Lumpur tersebut mengaku, paspor yang dibawanya hilang saat masuk wilayah Indonesia.


“Yang bersangkutan lalu dikembalikan ke embarkasi awal, dengan pesawat QZ550 tujuan Kuala Lumpur, 7 Januari hari ini,” kata Agung.

Komentar