Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 20:59

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Tiga Orang yang Tenggelam di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Berhasil Diselamatkan

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Senin 09 Januari 2017 | 09:47 WIB

Tiga Orang yang Tenggelam di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Berhasil Diselamatkan

kliksaja.co

BERITACIANJUR.COM - Basarnas berhasil menyelamatkan tiga orang yang tenggelam di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

 

Ketiganya tenggelam saat memancing pada Sabtu (7/1/2017). Pada hari itu, hanya dua korban yang berhasil ditemukan dan dievakuasi.

 

Sementara, satu korban lainnya bernama Zaski (62), berhasil ditemukan pada Minggu (8/1/217) sekitar pukul 15.30 WIB. Ia ditemukan sekitar 500 meter dari bibir pantai Pulau Tidung dan langsung dievakuasi ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

 

Tim Rescue Kansar Jakarta Doni menjelaskan, peristwa tenggelamnya pemancing diketahui seorang warga Pulau Tidung, Jalaudin.

 

Saat sedang duduk di pinggir pantai melihat adanya orang yang melambaikan tangan minta tolong.  Dia pun melapor ke petugas kepolisian, dan langsung petugas menindaklanjuti laporan warga itu.

 

Doni menambahkan, berdasarkan keterangan korban selamat, perahu sampan yang mereka gunakan untuk memancing itu tenggelam karena bocor.

 

Karena dipenuhi air, kata dia, perahu pun oleng sehingga membuat mereka panik. Akhirnya perahu terbalik.

Komentar