Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Halo Kick! Sediakan Beneft Premium bagi Pelanggan kartu Halo

Rls, Bisri Mustofa

Senin, 16 Januari 2017 - 15:50 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

BERITACIANJUR.COM - Persaingan bisnis seluler memang sangat ketat, masing-masing selalu menawarkan produk unggulannya untuk meraih pangsa pasar. Seperti yang dilakukan Telkomsel yang menghadirkan paket layanan paskabayar dengan benefit premium bernama Halo Kick! Pelanggan yang mengaktifkan paket ini dapat menikmati berbagai keuntungan lebih, antara lain berupa layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus Telkomsel POIN dan saldo TCASH dengan jumlah yang lebih banyak.

Paket Halo Kick! menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler hingga 20 GB. Paket ini juga memberikan kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX dengan kuota hingga 70 GB.

Benefit lain dari Paket Halo Kick! adalah Telkomsel POIN dengan jumlah hingga 2.500 POIN dan saldo TCASH dengan nominal hingga Rp 350.000. Di samping itu, pelanggan juga memperoleh bonus pemakaian telepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan semua pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP di seluruh Indonesia. Seluruh keuntungan layanan Halo Kick! tersebut berlaku untuk pemakaian selama 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 100.000.

“Paket Halo Kick! memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap dibandingkan layanan paskabayar yang tersedia di pasar saat ini. Kami berharap Paket Halo Kick! dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan," kata Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana.

Menurut Nirwan, pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket Halo Kick!, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat.

Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat Paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.