Selasa, 23 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Tingkatkan Layanan, TMDI Gandeng 100 Toko Onderdil

Rls/rizky Alfaraby

Senin, 16 Januari 2017 - 16:15 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

BERITACIANJUR.COM - Selain mengumumkan kerjasama jaringan dealernya 3S-nya dengan 100 toko suku cadang atau 100 toko onderdil di seluruh Indonesia, TMDI (Tata Motors Distribusi Indonesia) juga mulai membangun akses dan ketersediaan suku cadang Genuine Tata Motors di portal belanja di Indonesia.

Tidak kurang dari 90 jenis suku cadang fast moving Genuine Tata Motors tersedia di Tokopedia.

Kerjasama dengan situs jual beli di Indonesia tidak terlepas dari meningkatnya minat belanja online untuk berbagai kebutuhan barang di Indonesia.

“Dengan demikian pelanggan dapat berhubungan langsung, atau tinggal order dan menerima suku cadang yang dipesannya sampai di depan pintu semudah memencet tombol klik,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Biswadev menjelaskan, tidak kurang dari 90 jenis suku cadang fast moving Genuine Tata Motors tersedia di Tokopedia. Lanjut dia, TMDI juga memastikan bahwa kini, suku cadang Genuine Tata Motors sudah sangat mudah didapatkan di seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kedepannya, kami telah mengimbau dealer kami untuk aktif memasarkan suku cadang melalui portal belanja yang lain untuk menambah kenyamanan konsumen. Respon konsumen terhadap TOPS mulai dari konsumen perusahaan, pengusaha UKM, dan pribadi sangat baik. Mereka mengaku bisa mendapat detail suku cadang dan infromasi harga dengan jaminan pasti sampai dari pilihan agen pengiriman yang dipilih,” papar Biswadev.

TMDI rencananya akan mematok stok suku cadang Genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2.100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra toko suku cadang untuk waktu enam bulan dan akan terus ditingkatkan setiap bulannya.

Jaringan resmi diler 3S TMDI di seluruh Indonesia sendiri memiliki stok 11.590 suku cadang yang tersebar di 19 diler dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1x24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh diler 3S.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Polres Waspadai Wilayah Pesisir Pantai Selatan Cianjur

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur mewaspadai wilayah pesisir pantai selatan dijadikan akses masuknya narkoba dari jalur laut ke wilayah hukum Cianjur. Peningkatan kewaspadaan itu, dilakukan karena wilayah…

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Personel Polres Latihan Peningkatan Kemampuan

SERATUSAN personel pengendali massa (Dalmas) Sat Sabhara Polres Cianjur melakukan latihan peningkatan kemampuan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada yang akan digelar serentak bulan Juni mendatang.

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Antisipasi Penyebaran Difteri, Dinkes Lakukan Vaksinasi

DINAS Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur melakukan imunisasi dan pemberian vaksin kepada masyarakat di sejumlah wilayah rawan kasus difteri.Namun, keterbatasan vaksin membuat petugas hanya melakukan…

Aktualita 15 jam yang lalu

Desak Audit RSUD, Komisi IV Sebut Pemkab Cianjur Jangan Tinggal Diam

BPJS Kesehatan menunggak hingga Rp45 miliar. Itulah pengakuan dari pejabat RSUD Sayang Cianjur yang disampaikan terhadap Komisi IV DPRD Cianjur.

Aktualita 15 jam yang lalu

Aset RSUD Diduga Raib

EMPAT masalah sudah terungkap dan membuat geram banyak pihak. Kini, persoalan baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur kembali terbongkar. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 22/01/2018 21:29 WIB

Cuaca Buruk, Masyarakat Agar Waspada

MASYARAKAT Kabupaten Cianjur diimbau untuk mewaspadai bencana akibat cuaca buruk yang dalam beberapa pekan terakhir melanda Tatar Santri.

Cianjur Euy 22/01/2018 21:25 WIB

Disdukcapil Siap Launching Lima Cabang Layanan

DINAS Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur membuka cabang layanan administrasi kependudukan di lima kecamatan. Tak hanya proses perekaman, pencetakan KTP el pun dapat dilaksanakan…

Cianjur Euy 22/01/2018 20:57 WIB

Tolak Alihfungsi dan Pembongkaran Bujensa

AKSI penolakan terkait alihfungsi dan pembongkaran eks Gedung SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red) terus disuarakan berbagai kalangan. Bahkan, aktivis di Cianjur akan menggugat Pemerintah Kabupaten (Pemkab)…

Aktualita 22/01/2018 08:00 WIB

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 21/01/2018 22:37 WIB

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.