Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:39

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Cara Duo Serigala 'Sapu' Kesan Ngeres

Oleh: kliksaja.co - Selasa 17 Januari 2017 | 12:45 WIB

Cara Duo Serigala 'Sapu' Kesan Ngeres

BERITACIANJUR.COM - Duo Serigala saat ini mungkin sudah menjadi salah satu duet penyanyi dangdut yang paling banyak mencuri perhatian masyarakat. Berkat Goyang Dribel yang dimilikinya, Ovie dan Pamela makin dikenal.

 

Namun di balik itu, tak sedikit orang yang mencibir dan beranggapan bahwa Duo Serigala cuma mengandalkan wajah cantik dan seksi tanpa memiliki kemampuan bernyanyi.

 

Apalagi, saat manggung keduanya juga kerap dilecehkan dan dianggap sebagai penyanyi tanpa talenta.

 

“Trauma Duo Serigala terkenalnya dengan hal negatifnya,” ujar Pamela Savitri, usai mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

 

Agar mengurangi tuduhan negatif dari masyarakat, keduanya pun sepakat untuk lebih hati-hati dalam penampilan dan perilaku. Dengan begitu, Duo Serigala berharap bisa mengurangi pemikiran negatif masyarakat terhadap mereka.

 

“Sedikit demi sedikit ambil positifnya, kita kikis negatifnya,” kata Pamela.

 

Tak hanya itu, Pamela dan Ovie juga berjanji akan terus meningkatkan kemampuanya bernyanyi dan prestasi untuk menghilangkan pandangan negatif yang sudah terlanjur menjadi pandangan masyarakat terhadap mereka.

 

“Sifat negatif dari pikiran kita sendiri pokoknya yang ngeres-ngeres disapu jauh-jauh, kikis habis negatifnya. Sekarang berprestasi dengan baik saja,” kata Ovie menimpali.

 

Sejak hadir di panggung hiburan, Duo Serigala kerap membuat kehebohan. Duet ini dikenal gara-gara goyangan drible dan juga ukuran payudara mereka yang jumbo.

 

Duo Serigala sempat jadi bahan perbincangan lantaran kasus tersebarnya foto-foto topless dari salah satu personelnya, Pamela. Kala itu, gadis kelahiran Bandung tersebut tak mengaku jika itu adalah foto-fotonya, melainkan hasil editan tangan-tangan iseng netizen.

 

Tak berselang lama, kehebohan lain kembali muncul di akun Instagram Pamela. Pada salah satu postingannya beberapa waktu lalu, Pamela kedapatan ‘meletakkan’ tulisan Bismillah yang sakral bagi umat Islam tepat di bagian dadanya yang cukup terbuka.

 

Komentar