Minggu, 27 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Demi Merebut Pasar, DSO Cianjur Keluarkan Diskon Sigra

Rizky Alfaraby

Kamis, 19 Januari 2017 - 23:35 WIB

Foto: BC/Rizky Alfaraby
Foto: BC/Rizky Alfaraby
A A A

BERITACIANJUR.COM - Demi meningkatkan penjualan, DSO (Daihatsu Sales Operation) Cianjur akhirnya mengeluarkan diskon untuk varian MPV (Multi Purpose Vehicle) terlarisnya pada awal 2017 ini. Sebelumnya, pada 2016 lalu, DSO keukeuh bertahan tanpa memberlakukan diskon meski banyak persaingan pasar yang harus mereka hadapi.

“Kami diarahkan pimpinan untuk menekan penjualan varian Sigra, karenanya kebijakan untuk mengeluarkan diskon khusus ini mulai kami berlakukan pada awal bulan ini,” papar Fransisca, Sales Counter DSO Cianjur, saat ditemui “BC”, Rabu (18/1/2017).

Menurut Fransisca, demi memberikan servis terbaik kepada pelanggan setia Daihatsu, khusus untuk pembelian unit Sigra ini ada hadiah ekslusif dari DSO Cianjur. Pasalnya, untuk varian standar Sigra, ada beberapa aksesoris tambahan yang wajib diaplikasikan di Daihatsu.

Pihaknya, meyakinkan untuk transaksi pembelian di bulan ini, selain diberikan diskon, konsumen juga berhak mendapatkan aksesoris tambahan, di antaranya kaca film, talang air, dan karpet dasar.

“Diskonnya up to Rp2 juta, angka ini terbilang lumayan, karena bulan sebelumnya kami tegas untuk tidak mengeluarkan diskon di varian ini,” kata Fransisca.

Senada dengan Fransisca, Wulan Widya selaku Sales Executive DSO Cianjur juga menerangkan, bahwa demi menaikkan angka penjualan unit Sigra ini, DSO Cianjur akan menggelar pameran ‘Hard Selling’ di beberapa titik keramaian Cianjur. Seperti pusat bahan bangunan Indo Grosir.

Tak hanya itu, Wulan juga memaparkan, bagi konsumen yang ingin menguji coba kenyamanan berkendara dengan MPV yang sudah beberapa bulan dilaunching ADM (Astra Daihatsu Motor) ini, dapat datang ke dealer untukk ‘Test Drive’ mobilnya.

“Akhir bulan ini, rencananya kami akan gelar Show Room Event. Di sana konsumen selain dapat menjajal langsung mobil-mobil Daihatsu, juga dapat hadiah khusus yang kami berikan di showroom event,” pungkasnya. (bis)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 25/05/2018 09:42 WIB

Satlantas Cianjur Segera Buka Gerai SIM dan STNK di Ciranjang

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Cianjur Euy 25/05/2018 00:23 WIB

Polwan-polwan Cantik Polres Cianjur Bagikan Takjil Bagi Pengendara

JAJARAN Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur membagikan makan buka puasa (Takjil) bagi pengendara yang melintas di seputaran Pos Traffic Management Center (TMC) atau simpang Tugu Lampu Gentur, Kamis…

Cianjur Euy 25/05/2018 00:22 WIB

Sepekan Puasa Harga Daging Ayam dan Telur Berangsur Turun

SEPEKAN puasa harga komoditas daging ayam di Pasar Induk Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku mulai berangsur turun. Sempat tembus di kisaran Rp40 ribu hingga Rp42 ribu per kilogram (Kg), sekarang…

Cianjur Euy 25/05/2018 00:21 WIB

Kejari Cianjur Minta Pemilik Urus Barang Bukti

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Cianjur mengimbau masyarakat atau pemilik barang bukti atau barang rampasan yang kini masih tersimpan di gudang Kejari agar segera mengurus atau kembali mengambilnya.

Aktualita 25/05/2018 00:13 WIB

Bupati dan DPRD Dianggap Langgar Undang-Undang

SEBUAH fakta mengejutkan terkait kinerja anggota DPRD Cianjur dalam melakukan pengawalan jalannya roda pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, kembali terungkap.

Cianjur Euy 24/05/2018 23:09 WIB

Warga Keluhkan Penutupan Jalan

PENUTUPAN jalan imbas pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur di Desa Sindangjaya dan Kertajaya, Kecamatan Ciranjang dikeluhkan banyak warga.

Cianjur Euy 24/05/2018 23:08 WIB

Pembangunan Kantor Kecamatan Ciranjang Disorot

PEMBANGUNAN kantor baru Kecamatan Ciranjang yang saat ini tengah berlangsung mendapat sorotan publik.

Cianjur Euy 24/05/2018 23:07 WIB

Ngabuburit Naik Delman Rame-Rame Budaya Tahunan

NGABUBURIT merupakan salah satu budaya urang sunda yang lazim dilakukan anak-anak yang sedang belajar berpuasa, pada sore hari menjelang ditabuhnya bedug magrib atau menunggu tibanya adzan magrib pada…

Aktualita 24/05/2018 08:00 WIB

'Gono gini' Upah Pungut PPJU

TERUNGKAP, ternyata jatah pembagian "gono gini" upah pungut atau insentif pemungutan pajak daerah dan retribusi untuk Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, sebesar 18 persen dari total penerimaan.

Cianjur Euy 24/05/2018 06:02 WIB

Berobat Cukup Bayar Dengan Membaca Alquran Satu Juz

LANTUNAN bacaan ayat suci Alquran terdengar jelas saat memasuki Klinik Kesehatan Harapan Sehat. Ya, selama ramadan ini bagi masyarakat yang akan berobat di klinik tersebut tak perlu mengeluarkan uang…