Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 03:58

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Bendtar Foodcourt Tempat Kuliner Plus Nongkrong

Oleh: Angga Purwanda - Jumat 20 Januari 2017 | 16:15 WIB

Bendtar Foodcourt Tempat Kuliner Plus Nongkrong

BC/Rizky Alfaraby

BERITACIANJUR.COM - Bagi para pencinta kuliner di Cianjur, tidak ada salahnya jika menjajal Bendtar Foodcourt  yang berada di bilangan Jalan Pangeran Hidayatulloh (Panghid), Cianjur. Kedai ini menjadi salah satu lokasi tongkrongan yang sangat layak untuk di coba.

 

Tempat makan berkonsep food court ini, selain berlokasi di pusat kota yang hanya berjarak beberapa meter dari kawasan Lapangan Prawatasari (Joglo) Cianjur itu, juga menyediakan berbagai variasi menu makanan, baik yang tersedia pada dapur utama maupun yang berasal dari booth lainnya.

 

Desain yang terbuka, dipadukan oleh hembusan angin yang sesekali menghampiri badan membuat pengunjung akan merasa betah berlama-lama di tempat itu.

 

Pengelola Bendtar Foodcourt , Ricky “Emen”, mengungkapkan, tempat itu memang di desain sedemikian rupa untuk memberikan kesan santai terhadap pengunjung yang datang sambil menikmati sejumlah menu yang ada di booth-booth.

 

Beberapa menu yang disajikan di Bendtar Foodcourt, disebutkan Ricky, di antaranya, nasi tim, zuppa soup, tutut rebus, es campur, martabak mini, masakan Padang, seblak, dan masih banyak lagi menu lainnya.

 

“Sangat layak dicoba, kami juga menyediakan fasilits wifi gratis, dan parkir gratis. Untuk menu yang di sajikan sangat cocok untuk menemani pengunjung mengisi perut, kami juga menyediakan layanan pesan antar,” ungkapnya.

Komentar