Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 17:38

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Lagi, Warga 'Teriak' Mendesak Cipanas Butuh Terminal!

Oleh: Rikki Yusup - Rabu 02 September 2015 | 12:00 WIB

 Lagi, Warga 'Teriak' Mendesak Cipanas Butuh Terminal!

angkot cipanas/rikki yusup/BC

BERITACIANJUR.COM, CIPANAS – Padatnya arus lalu-lintas di kawasan Cipanas disadari sebagai ujian bagi pemerintah kabupaten (pemkab) Cianjur untuk menyediakan terminal. Sayangnya, realisasi yang dijanjikan tahun ini mengalami penundaan tanpa kepastian yang jelas.

 

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cipanas, Solihin, semestinya terminal ini dibangun pertengahan tahun ini. Namun entah mengapa dari pemkab cianjur melakukan penundaan tanpa disertai alasan yang jelas.

 

“Kita juga tak mengerti adanya penundaan untuk bangun terminal Cipanas ini karena sudah memasuki akhir tahun. Bisa dibayangkan jika nantinya batal tanpa ada alasan jelas maka kebutuhan masyarakat akan terhambat,” katanya.

 

Ia menambahkan, selama menunggu adanya realisasi pembangunan terminal untuk sementara didirikan tembok penahan tanah (TPT). Tujuannya untuk mencegah terjadinya longsoran tanah sekaligus mengamankan lokasi yang menjadi tanah kas desa (TKD) Cipanas.

 

“Saat ini kita sedang lakukan pengukuran lokasi TKD untuk kemudian dibuatkan TPT agar tidak terjadi longsoran tanah karena akan segera memasuki musim hujan. Kita berharap adanya kejelasan sehingga realisasi pembangunan terminal menjadi kenyataan bukan hanya angan-angan,” tandasnya. (red)

 

Komentar