Selasa, 24 Oktober 2017 - Pukul 00:04

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Batman v Superman Dominasi Penghargaan Film Terburuk 'Razzie Awards 2017′

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Selasa 24 Januari 2017 | 16:15 WIB

Batman v Superman Dominasi Penghargaan Film Terburuk 'Razzie Awards 2017′

Penghargaan Film Terburuk 2017, 37th Annual Razzie Awards, menunjuk Batman v Superman: Dawn of Justice di banyak kategori.

BERITACIANJUR.COM - Nominasi Razzie Awards 2017 akhirnya telah muncul. Penghargaan untuk film terburuk yang telah digelar ke-37 kalinya ini memilih enam judul film dalam sembilan kategori, yang pastinya membuat malu para sineas yang ditunjuk oleh panitia ajang ini.

 

Seperti disampaikan Movie Web, Senin (23/1/2017), film yang tahun ini mendapatkan banyak nominasi adalah sekuel yang terlambat 15 tahun dibuat, Zoolander 2. Tak hanya itu, film superhero yang hanya didukung oleh fans militan, Batman v Superman: Dawn of Justice, juga meraih banyak nominasi di Razzie Awards 2017.

 

 

Kedua film tersebut masuk ke dalam kategori Worst Picture (Film Terburuk) dan Worst Prequel, Remake, Rip-Off or Sequel (Prekuel, Remake, Rip-Off atau Sekuel Terburuk). Film lain yang menjadi nomine di Worst Picture termasuk Dirty Grandpa, Gods of Egypt, Hillary's America, dan Independence Day: Resurgence. Sembilan kategorinya merupakan perluasan dari jumlah kategori sebelumnya yang hanya terdiri dari lima buah.

 

Nama-nama bintang top yang sempat berjaya seperti Ben Affleck, Johnny Depp, Julia Roberts, dan Robert de Niro, harus merelakan dirinya untuk berada di ajang memalukan ini. 

Komentar