Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 03:50

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Pembangunan Terminal Ciranjang Mulai Digarap

Oleh: Apip Samlawi - Rabu 02 September 2015 | 12:00 WIB

Pembangunan Terminal Ciranjang Mulai Digarap

pembangunan terminal ciranjang/apip samlawi/BC

BERITACIANJUR.COM, CIRANJANG – Pembangunan Terminal Ciranjang mulai dikerjakan. Rencananya terminal akan dibangun di atas lahan 1,3 hektar yang berlokasi di Kampung Kawung, Desa/Kec. Ciranjang, Cianjur.

 

Kades Ciranjang, H. Dading menyebutkan, pembangunan terminal ini dimaksudnya untuk mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di wilayah tersebut. Saat ini, ada lima trayek angkot yang beroperasi di wilayah Ciranjang.

 

“Sekarang baru tahap pembongkaran tanah untuk memasang pondasi bangunan dan menggali tanah untuk jalan masuk dan keluar menuju terminal,” kata Dading kepada “BC”, Selasa (2/9).

 

Nantinya, sebut dia, terminal katergori C itu akan melayani 3 jalur trayek angkot, diantaranya Ciranjang – Cianjur, Ciranjang – Bojongpicung, Ciranjang – Sukaluyu. “Anggarannya dari APBN sebesar Rp 4,7 milyar dengan pihak pelaksana PT. Wiraloka Bandung selaku pelaksana proyek,” katanya. (fir)

 

Komentar