Senin, 11 Desember 2017 | Cianjur, Indonesia

Roof Park Manjakan Pengunjung Melalui OSS

Rizky Alfaraby

Kamis, 26 Januari 2017 - 16:45 WIB

BC/Rizky Alfaraby
BC/Rizky Alfaraby
A A A

BERITACIANJUR.COM - Roof Park yang berada di Lantai tiga, Gedung Raja Factory Outlet, Cipanas terus memanjakan konsumennya, yaitu dengan menerapkan layanan one stop service.

Lokasi kuliner yang selalu ramai oleh pecinta kuliner dari berbagai daerah itu, memanjakan setiap konsumen dan pengunjung dengan pemandangan aneka bunga, di bungkus dengan tata letak yang mampu 'menghipnotis' mata.

Sesuai dengan nama Roof Park (Taman Teratas), mampu mendeskripsikan namanya melalui arsitektur khasnya. Ada beberapa meja bilyard ekslusif berukuran 9 feet, di sampingnya pengunjung juga ditawarkan kenyamanan jika ingin bernyanyi di room karaoke VIP Roofpark.

"Konsepnya jelas one stop service, jadi konsumen tidak hanya datang untuk menikmati kuliner saja, tapi juga bisa bermain bilyard, atau karaoke, atau rapat di meeting room kami, atau mereka yang pecinta fashion branded bisa belanja di Factory Outlet kami," jelas Nano Setiawan, Operational Manager Roof Park Puncak kepada BC,  kemarin (25/1).

Nano menerangkan bahwa, selain di Cipanas Puncak, pihaknya juga memiliki cabang di Bogor. Konsepnya pun sama dengan di Puncak. Sambil menikmati aneka macam kuliner, pengunjung akan dimanjakan denga alunan 'live music'. Berdasarkan pantuan “BC”, tempat ini memiliki pencahayaan unik yang membuat betah pengunjungnya di malam hari. Dibungkus lampu beam, lampu parled, ornamen pencahayaan di Roof Park, mampu membuat pengunjungnya mayoritas melakukan 'photo selfie' di sini.

"Kami ingin merebut semua segmen pengunjung mulai dari kelas atas, menengah hingga kebawah. Semua golongan, karenanya untuk urusan design dan arsitektur kami sudah memperhitungkan dengan matang untuk menjadikan tempat ini sebagai 'leader market' tempat nongkrong terbaik di Cianjur,” katanya.

Disinggung terkait harga, Nano menjelaskan bahwa tarif yang diberlakukan management terbilang murah. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan tempatnya yang mewah, harganya meledak, karena untuk tarif 'food beverage', Roof Park boleh dibandingkan dengan beberapa tempat kuliner mewah lainnya di wilayah Puncak Cipanas.

Kedepannya, Roof Park menggandeng pihak ketiga dari produsen rokok, akan rutin mengadakan event yang menambah spektakuler tempatnya, mulai dari event berbasis musik rock, pop, hingga aliran breakbeat ala dj (disc jockey). "Kemarin sebelum natal kita hadirkan Chakra Khan, bulan depan juga sudah mulai event lagi" tutupnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Babinsa Dilingkungan Kodim 0608 Cianjur Ikuti Tes Urine

Puluhan Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan ASN di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur mengikuti tes urine di Aula Makodin, Jalan Siliwangi, Senin (11/12/2017).

Aktualita 14 jam yang lalu

Usai Periksa BPBP, Mobil Irda Dicegat

USAI melakukan pemeriksaan terhadap Balai Pengembangan Benih Padi (Cihea), tiba-tiba kendaraan yang ditumpangi tim Inspektorat Daerah (Irda) Jabar dicegat aktivis buruh tani. Ada apa?

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Berlangsung hingga Februari 2018, Waspadai Cuaca Ekstrem

AWAS! Cuaca ekstrem berupa hujan dan angin kencang diprediksi masih akan terjadi hingga Februari 2018. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Ahmad…

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Ini Nasib Buruh PT Ikon Garmindo

 BISA merasakan manisnya upah hasil keringat bekerja, sepertinya menjadi hal yang paling sulit bisa dirasakan ratusan buruh PT Ikon Garmindo, pabrik milik pengusaha asal Korea di Cianjur yang saat ini…

Kick Off 14 jam yang lalu

BCFL 2017, Makin Akhir Makin Panas

LUAR BIASA! Meski masih menyisakan satu laga, Bayu FC sudah memastikan diri sebagai Jawara Seri B Berita Cianjur Futsal League (BCFL) 2017. Perolehan poinnya sudah tak mungkin disalip para pesaingnya.

Bisnis Line 20 jam yang lalu

234 SC Lebarkan Sayap ke Selatan Cianjur

234 Solidarity Community (SC) yang terkenal sebagai Organisasi Massa (Ormas) terbesar di Cianjur, kini semakin fokus lebarkan sayapnya hingga ke pelosok Cianjur. Bertempat di Kecamatan Pasir Kuda, pada…

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Pemda Kesulitan Atasi Lonjakan Harga Elpiji Bersubsidi

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur mengaku kesulitan mengatasi lonjakan harga elpiji bersubsidi (Gas ukuran 3 Kg) yang saat ini tengah terjadi di wilayah Cianjur.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Das Citarum Segera Dibersihkan

GIAT kerjabakti membersihkan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum dalam waktu dekat akan digelar pihak TNI, menyusul adanya intruksi dari Pangdam III Siliwangi Jawa Barat.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Jelang Pemilu, Anggota Linmas Dapat Pembekalan

MENGANTISIPASI timbulnya konflik jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), 25 anggota Linmas Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang mendapat pembekalan.

Cianjur Euy 22 jam yang lalu

Gudang Biji Plastik Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

SEBUAH mesin pengolahan biji plastik di sebuah pabrik di Kampung Haurwangi RT 002/013, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi terbakar, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 07.45 WIB. Tak ada korban jiwa dalam…