Senin, 19 Februari 2018 | Cianjur, Indonesia

Roof Park Manjakan Pengunjung Melalui OSS

Rizky Alfaraby

Kamis, 26 Januari 2017 - 16:45 WIB

BC/Rizky Alfaraby
BC/Rizky Alfaraby
A A A

BERITACIANJUR.COM - Roof Park yang berada di Lantai tiga, Gedung Raja Factory Outlet, Cipanas terus memanjakan konsumennya, yaitu dengan menerapkan layanan one stop service.

Lokasi kuliner yang selalu ramai oleh pecinta kuliner dari berbagai daerah itu, memanjakan setiap konsumen dan pengunjung dengan pemandangan aneka bunga, di bungkus dengan tata letak yang mampu 'menghipnotis' mata.

Sesuai dengan nama Roof Park (Taman Teratas), mampu mendeskripsikan namanya melalui arsitektur khasnya. Ada beberapa meja bilyard ekslusif berukuran 9 feet, di sampingnya pengunjung juga ditawarkan kenyamanan jika ingin bernyanyi di room karaoke VIP Roofpark.

"Konsepnya jelas one stop service, jadi konsumen tidak hanya datang untuk menikmati kuliner saja, tapi juga bisa bermain bilyard, atau karaoke, atau rapat di meeting room kami, atau mereka yang pecinta fashion branded bisa belanja di Factory Outlet kami," jelas Nano Setiawan, Operational Manager Roof Park Puncak kepada BC,  kemarin (25/1).

Nano menerangkan bahwa, selain di Cipanas Puncak, pihaknya juga memiliki cabang di Bogor. Konsepnya pun sama dengan di Puncak. Sambil menikmati aneka macam kuliner, pengunjung akan dimanjakan denga alunan 'live music'. Berdasarkan pantuan “BC”, tempat ini memiliki pencahayaan unik yang membuat betah pengunjungnya di malam hari. Dibungkus lampu beam, lampu parled, ornamen pencahayaan di Roof Park, mampu membuat pengunjungnya mayoritas melakukan 'photo selfie' di sini.

"Kami ingin merebut semua segmen pengunjung mulai dari kelas atas, menengah hingga kebawah. Semua golongan, karenanya untuk urusan design dan arsitektur kami sudah memperhitungkan dengan matang untuk menjadikan tempat ini sebagai 'leader market' tempat nongkrong terbaik di Cianjur,” katanya.

Disinggung terkait harga, Nano menjelaskan bahwa tarif yang diberlakukan management terbilang murah. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan tempatnya yang mewah, harganya meledak, karena untuk tarif 'food beverage', Roof Park boleh dibandingkan dengan beberapa tempat kuliner mewah lainnya di wilayah Puncak Cipanas.

Kedepannya, Roof Park menggandeng pihak ketiga dari produsen rokok, akan rutin mengadakan event yang menambah spektakuler tempatnya, mulai dari event berbasis musik rock, pop, hingga aliran breakbeat ala dj (disc jockey). "Kemarin sebelum natal kita hadirkan Chakra Khan, bulan depan juga sudah mulai event lagi" tutupnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 40 menit yang lalu

Kornas Jokowi Jabar Segera Lapor ke Kantor Staf Presiden

KORNAS Jokowi Jawa Barat, Isman Muslim mengancam akan melaporkan masalah pencatutan nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang diduga dilakukan pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur, ke Kantor…

Aktualita 45 menit yang lalu

Cianjur Kabupaten Tanpa Aturan?

SELAMA beberapa pekan terakhir ini, masyarakat Cianjur disuguhkan kabar seputar tindak tanduk pejabat pemerintah Kabupaten Cianjur yang begitu ‘hebat’, hingga membuat berdecak ‘kagum’.

Cianjur Euy 7 jam yang lalu

Rd Siti Jenab Diusulkan Jadi Pahlawan Nasionla

Pakar sejarah Jawa Barat Profesor Nina Herlina Lubis bersama Lutfi Yondri dari Dewan Cagar Budaya Jabar, mengusulkan nama Rd Siti Jenab menjadi pahlawan nasional ke Pemkab Cianjur.

Cianjur Euy 7 jam yang lalu

Kapolda Jabar Resmikan Pembangunan Rumah Layak Huni di Cianjur

KAPOLDA Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto melakukan kunjungan ke wilayah hukum Polres Cianjur, Sabtu (17/2/2018).

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Korem 061/SK Tanami Pohon Diwilayah Terdampak Longsor

Komando Resort Militer (Korem) 061 Suryakancana menanam bibit pohon akar wangi dan manii di wilayah yang terdampak bencana longsor di kawasan Puncak, Bogor. Pemilihan kedua bibit pohon itu, karena dianggap…

Cianjur Euy 8 jam yang lalu

Waspadai Hoax Jelang Pilkada Serentak

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Jawa Barat memaksimalkan patroli di dunia maya untuk menangkal munculnya pemberitaan bohong (Hoax, red) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang…

Aktualita 15/02/2018 08:00 WIB

Masyarakat Ancam Laporkan Bupati ke Presiden

JELAS-jelas belum dilengkapi izin, namun pembangunan kantor baru Pemkab Cianjur di Kecamatan Campaka malah dianggap sebagai terobosan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, yang bertujuan untuk meningkatkan…

Aktualita 15/02/2018 07:55 WIB

Buruh Tani Cianjur Sambut Baik Lengsernya Iwan Cahmawan

Balai Pengembangan Benih Padi (BPBP) Cihea memasuki babak baru di tahun 2018 ini. Iwan Cahmawan yang selama 4 tahun lebih memimpin pengelolaan balai, akhirnya lengser dari jabatannya sebagai Kepala BPBP.

Ragam 15/02/2018 01:59 WIB

Baladewa Entertaiment Fokus Kembangkan Budaya Sunda

Perkembangan seni dan budaya asing, kini sudah tidak terbendung lagi. Kesenian dan budaya khas daerah, semakin jarang diminati. Berangkat dari fakta yang ada, beberapa paguyuban kesenian daerah semakin…

Cianjur Euy 14/02/2018 21:35 WIB

Pemkab Cianjur Dorong Pembangunan Jalur Puncak II

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cianjur kembali mendorong pelaksanaan pembangunan Jalur Puncak II, mengingat kondisi jalur puncak I yang rawan longsor dan dinilai tidak cukup menampung volume kendaraan…