Kamis, 24 Agustus 2017 - Pukul 13:34

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Roof Park Manjakan Pengunjung Melalui OSS

Oleh: Rizky Alfaraby - Kamis 26 Januari 2017 | 16:45 WIB

Roof Park Manjakan Pengunjung Melalui OSS

BC/Rizky Alfaraby

BERITACIANJUR.COM - Roof Park yang berada di Lantai tiga, Gedung Raja Factory Outlet, Cipanas terus memanjakan konsumennya, yaitu dengan menerapkan layanan one stop service.

 

Lokasi kuliner yang selalu ramai oleh pecinta kuliner dari berbagai daerah itu, memanjakan setiap konsumen dan pengunjung dengan pemandangan aneka bunga, di bungkus dengan tata letak yang mampu 'menghipnotis' mata.

 

Sesuai dengan nama Roof Park (Taman Teratas), mampu mendeskripsikan namanya melalui arsitektur khasnya. Ada beberapa meja bilyard ekslusif berukuran 9 feet, di sampingnya pengunjung juga ditawarkan kenyamanan jika ingin bernyanyi di room karaoke VIP Roofpark.

 

"Konsepnya jelas one stop service, jadi konsumen tidak hanya datang untuk menikmati kuliner saja, tapi juga bisa bermain bilyard, atau karaoke, atau rapat di meeting room kami, atau mereka yang pecinta fashion branded bisa belanja di Factory Outlet kami," jelas Nano Setiawan, Operational Manager Roof Park Puncak kepada BC,  kemarin (25/1).

 

Nano menerangkan bahwa, selain di Cipanas Puncak, pihaknya juga memiliki cabang di Bogor. Konsepnya pun sama dengan di Puncak. Sambil menikmati aneka macam kuliner, pengunjung akan dimanjakan denga alunan 'live music'. Berdasarkan pantuan “BC”, tempat ini memiliki pencahayaan unik yang membuat betah pengunjungnya di malam hari. Dibungkus lampu beam, lampu parled, ornamen pencahayaan di Roof Park, mampu membuat pengunjungnya mayoritas melakukan 'photo selfie' di sini.

 

"Kami ingin merebut semua segmen pengunjung mulai dari kelas atas, menengah hingga kebawah. Semua golongan, karenanya untuk urusan design dan arsitektur kami sudah memperhitungkan dengan matang untuk menjadikan tempat ini sebagai 'leader market' tempat nongkrong terbaik di Cianjur,” katanya.

 

Disinggung terkait harga, Nano menjelaskan bahwa tarif yang diberlakukan management terbilang murah. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan tempatnya yang mewah, harganya meledak, karena untuk tarif 'food beverage', Roof Park boleh dibandingkan dengan beberapa tempat kuliner mewah lainnya di wilayah Puncak Cipanas.

 

Kedepannya, Roof Park menggandeng pihak ketiga dari produsen rokok, akan rutin mengadakan event yang menambah spektakuler tempatnya, mulai dari event berbasis musik rock, pop, hingga aliran breakbeat ala dj (disc jockey). "Kemarin sebelum natal kita hadirkan Chakra Khan, bulan depan juga sudah mulai event lagi" tutupnya.

Komentar