Rabu, 22 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Roof Park Manjakan Pengunjung Melalui OSS

Rizky Alfaraby

Kamis, 26 Januari 2017 - 16:45 WIB

BC/Rizky Alfaraby
BC/Rizky Alfaraby
A A A

BERITACIANJUR.COM - Roof Park yang berada di Lantai tiga, Gedung Raja Factory Outlet, Cipanas terus memanjakan konsumennya, yaitu dengan menerapkan layanan one stop service.

Lokasi kuliner yang selalu ramai oleh pecinta kuliner dari berbagai daerah itu, memanjakan setiap konsumen dan pengunjung dengan pemandangan aneka bunga, di bungkus dengan tata letak yang mampu 'menghipnotis' mata.

Sesuai dengan nama Roof Park (Taman Teratas), mampu mendeskripsikan namanya melalui arsitektur khasnya. Ada beberapa meja bilyard ekslusif berukuran 9 feet, di sampingnya pengunjung juga ditawarkan kenyamanan jika ingin bernyanyi di room karaoke VIP Roofpark.

"Konsepnya jelas one stop service, jadi konsumen tidak hanya datang untuk menikmati kuliner saja, tapi juga bisa bermain bilyard, atau karaoke, atau rapat di meeting room kami, atau mereka yang pecinta fashion branded bisa belanja di Factory Outlet kami," jelas Nano Setiawan, Operational Manager Roof Park Puncak kepada BC,  kemarin (25/1).

Nano menerangkan bahwa, selain di Cipanas Puncak, pihaknya juga memiliki cabang di Bogor. Konsepnya pun sama dengan di Puncak. Sambil menikmati aneka macam kuliner, pengunjung akan dimanjakan denga alunan 'live music'. Berdasarkan pantuan “BC”, tempat ini memiliki pencahayaan unik yang membuat betah pengunjungnya di malam hari. Dibungkus lampu beam, lampu parled, ornamen pencahayaan di Roof Park, mampu membuat pengunjungnya mayoritas melakukan 'photo selfie' di sini.

"Kami ingin merebut semua segmen pengunjung mulai dari kelas atas, menengah hingga kebawah. Semua golongan, karenanya untuk urusan design dan arsitektur kami sudah memperhitungkan dengan matang untuk menjadikan tempat ini sebagai 'leader market' tempat nongkrong terbaik di Cianjur,” katanya.

Disinggung terkait harga, Nano menjelaskan bahwa tarif yang diberlakukan management terbilang murah. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan tempatnya yang mewah, harganya meledak, karena untuk tarif 'food beverage', Roof Park boleh dibandingkan dengan beberapa tempat kuliner mewah lainnya di wilayah Puncak Cipanas.

Kedepannya, Roof Park menggandeng pihak ketiga dari produsen rokok, akan rutin mengadakan event yang menambah spektakuler tempatnya, mulai dari event berbasis musik rock, pop, hingga aliran breakbeat ala dj (disc jockey). "Kemarin sebelum natal kita hadirkan Chakra Khan, bulan depan juga sudah mulai event lagi" tutupnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…