Kamis, 20 September 2018 | Cianjur, Indonesia

Dapatkan Hadiah BMW Dari Pesta Akhir Tahun Telkomsel

Yuni S Nurmilah

Kamis, 26 Januari 2017 - 17:00 WIB

BC/Yuni S Nurmilah
BC/Yuni S Nurmilah
A A A

BERITACIANJUR.COM - Telkomsel sebagai salah satu provider yang ada di Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik, di antaranya dengan memberikan promo bagi para penggunannya.  Promo Pesta hadiah akhir tahun adalah program undian berhadiah loyalitas pelanggan, yang ditujukkan untuk seluruh pelanggan Telkomsel.

Promo Pesta hadiah akhir tahun ini telah berlangsung sejak tahun kemarin hingga sekarang, di periode pertama berlangsung dari tanggal  29 Oktober – 15 Desember 2016, periode kedua dari tanggal 16 Desember 2016 sampai 31 Januari 2017.

Hadiah yang akan diberikan oleh Telkomsel diantaranya ada 1000 voucher bernilai Rp 1 juta, 500 Smartphone, 100 motor Honda Beat, 6 Toyota Sienta, dan doorprize 4 BMW seri 3, di periode sebelumya telah ada pemenang yang mendapatkan beberapa hadiah tersebut tak terkecuali hadiah utamanya.

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, SimPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket pesta akhir tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, ‘international roaming’, atau layanan musik digital dan ‘games’. Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan atau menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria.

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#. Bahkan apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh  ‘double’ kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar. Untuk mendapatkan keuntungan lebih ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Android dan Apple App Store bagi pengguna Apple.  


“Kami berharap di periode kedua ini, semakin banyak pelanggan yang antusias untuk mengikuti Promo Akhir Tahun di Periode ke 2, dan kami juga berharap peserta yang mengikutinyapun lebih banyak lagi dari periode yang pertama,” papar Alif, Sales Outlet Operation Telkomsel Cianjur.

Bagi para pemenang yang memenangkan hadiahnya, seluruh pajak hadiah pada program Pesta Akhir Tahun periode 2 ini ditanggung oleh Telkomsel sendiri.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…