Rabu, 26 Juli 2017 - Pukul 11:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

JCI Cianjur Gelar Introduction

Oleh: Rudi Rusmana - Jumat 27 Januari 2017 | 22:55 WIB

JCI Cianjur Gelar Introduction

Foto: BC/Ist

Selama 2 Hari Berturut-turut

 

BERITACIANJUR.COM - Junior Chamber International (JCI) Introduction yang diselenggarakan Potential Chapter JCI Cianjur, selama dua hari berturut-turut, yaitu pada Rabu dan Kamis (25-26/01/2017) bertempat di Palace Hotel, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, dihadiri Deputy National President (DNP) atau Wakil President pusat sebagai trainer, Zulfikar Priyatna, yang juga merupakan Co-Founder Potensial Chapter JCI Cianjur.


Menurut Anisha Desiliana Resti.,SH.,MH, selaku Founder Potensial Chapter JCI Cianjur, JCI adalah organisasi Kepemudaan internasional yang berafiliasi dengan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).


"Beranggotakan pemuda usia 18-40 yang berasal dari lintas profesi. JCI berfokus pada empat area kerja Pengembangan diri, Bisnis dan Ekonomi, Sosial kemasyarakatan, dan Hubungan Internasional," tuturnya.


Misi JCI ini, sambung dirinya, menjadi wadah untuk bertumbuh dan berkembang bagi para anggotanya agar dapat menciptakan dampak dan perubahan Positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.


"Anda Pemuda Indonesia usia 18-40 tahun, dan siap untuk membuat perubahan positif?? Ayo Bergabung dengan JCI. Junior Chamber Internasional. www.jci.cc," imbuh Anisha, seraya menyerukan ajakannya.


Sekitar 32 orang dari berbagai usia, antara 18-40 dengan berbagai kalangan pun mulai dari pengusaha, dokter, PNS, mahasiswa, dan kalangan lainnya hadir menjadi peserta dalam JCI Introduction ini. Mereka diberikan pengetahuan mengenai bagaimana cara mengembangkan kemampuan diri dan kepedulian terhadap sesama.

 

Komentar