Rabu, 18 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Vie Salon Bidik Konsumen Dengan Tenaga Profesional

Yuni S Nurmilah

Selasa, 31 Januari 2017 - 16:45 WIB

BC/Yuni S Nurmilah
BC/Yuni S Nurmilah
A A A

BERITACIANJUR.COM - Persaingan bisnis salon dan bridal di Cianjur semakin ketat. Berbagai ragam cara dilakukan para pengusaha untuk menarik konsumennya. Mulai dari potongan harga, sampai dengan jenis layanan yang diberikan.

Seperti yang dilakukan Vie Salon & Bridal. Salon ini menjajikan kualitas maksimal kepada konsumen. Salon yang berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari, Warujajar Cianjur ini, didukung oleh tenaga ahli yang profesional di bidangnya.

“Kualitas terjamin, dengan harga yang terukur. Untuk perawatan di tempat kami dimulai dari harga Rp 60 ribu hingga Rp 600 ribu. Digit yang standar untuk perawatan kecantikan di salon,” papar Evi Hakim, pemilik Vie Salon & Bridal saat ditemui “BC”, Senin (30/1/2017).

Segmen pasarnya tidak hanya di salon, kini Vie salon juga fokus di jasa ‘bridal’. Bisnis penyewaan kostum dan rias pengantin ini, memang cukup menjanjikan untuk pasar Cianjur. Karenanya, Evi selaku owner, menerapkan kualitas terbaiknya untuk masalah property di Vie Bridal.

“Boleh dichek, bajunya masih baru, dekorasi yang kami gunakan untuk paket pernikahan pun menggunakan ornamen terbaru dengan model kekinian. Lagi -lagi yang kami tawarkan adalah jasa ahli atau tenaga kerja profesional di bidangnya yang dijamin tidak akan mengecewakan pelanggan” pungkasnya.

Arsitektur salon ini pun dirancang dengan design ruangan yang membuat pengunjung ‘couzy’. Urusan tata letak dan design, Evi menjelaskan bahwa pihaknya tidak mau asal-asalan dengan tenaga asal. Dipercayakan kepada salah satu arsitek handal di Cianjur, rencananya salon ini akan Grand Opening pekan depan. 

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 5 jam yang lalu

Jawaban Eksekutif Dinilai Ngaco

SETELAH kejanggalan pada laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 dibongkar, kini jawaban eksekutif dianggap makin janggal. Benarkah?

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Camat : Kalau Tutup Bakal Banyak "Korban"

PEMERINTAH Kecamatan Ciranjang bersama Desa Cibiuk, Selasa (17/7) menggelar musyawarah, mengupayakan pembatalan penutupan perusahaan PT Three Six World oleh pihak pemilik.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Kasus Galian C Pasir Lemu Ditangani Polres

KASUS tewasnya operator alat berat di lokasi galian C Kampung Pasir Lemu, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur ditangani aparat Polres Cianjur.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Gedung PLN Cianjur di Duduki Pengunjukrasa

TIM Peduli Advokasi Kemanusiaan beserta sejumlah elemen masyarakat mendatangi Kantor PT PLN (Persero) Area Cianjur, Selasa (17/7/2017).

Aktualita 17/07/2018 07:00 WIB

Dugaan Penyimpangan APBD Menguat

TERNYATA, dugaan penyimpangan dan tanggapan miring terhadap pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar tak hanya ramai dilontarkan masyarakat dan para aktivis saja, namun hal tersebut juga menjamur…

Cianjur Euy 17/07/2018 06:55 WIB

Konsultasi Publik Revisi RTRW Disorot

PELAKSANAAN kegiatan konsultasi publik revisi Renca Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cianjur 2011-2013 disorot.

Cianjur Euy 16/07/2018 22:10 WIB

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:09 WIB

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:08 WIB

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 16/07/2018 07:00 WIB

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.