Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 07:37

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Jalin Kerjasama Tiga Pilar, Ciptakan Suasana Kondusif

Oleh: Heri Febriyanto - Rabu 01 Pebruari 2017 | 15:45 WIB

Jalin Kerjasama Tiga Pilar, Ciptakan Suasana Kondusif

AKP Rusdi Hayat - Kapolsek Pacet

BERITACIANJUR.COM - Pascadilantik menjadi Kapolsek Pacet menggantikan Kompol Pardiyanto, sejumlah tugas sudah menanti AKP Rusdi Hayat untuk menciptakan suasana keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Cipanas dan Pacet.

 

“Saya tetap melanjutkan kegiatan Kapolsek terdahulu, seperti pengaturan lalulintas di titik-titik rawan kemacetan pada jam sibuk sekolah dan kerja,” ujarnya kepada “BC”, Selasa (31/1/2017).

 

Menurutnya, ketika datang di daerah yang baru pasti ada tantangannya. Terlebih wilayah hukum Polsek Pacet, menjadi tujuan wisata yang banyak dikunjungi orang dari berbagai daerah sehingga pasti akan banyak masalah.

 

“Kalau kita bekerjasama dengan tiga pilar dari mulai unsur Kecamatan, Desa dan Koramil, saya yakin situasi kamtibmas  bisa berjalan kondusif, lancar serta tertib,” katanya.

 

Rusdi menilai tingkat kriminalitas di wilayah kerjanya, sama dan merata seperti daerah lain di Cianjur dan tidak ada yang menonjol.

Komentar