Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Innova Venturer, Varian Tertinggi dan Termahal Innova

Yuni S Nurmilah

Rabu, 01 Februari 2017 - 17:00 WIB

BC/Yuni S Nurmilah
BC/Yuni S Nurmilah
A A A

BERITACIANJUR.COM - Setelah dua minggu lalu resmi dilaunching oleh Toyota Astra Motor, kini, versi termahal dari varian Kijang Toyota New Innova Venturer mulai digenjot penjualannya di daerah. Toyota Selamet Sukabumi, salah satu dealer yang memasarkannya.

Innova paling anyar ini diharapkan dapat digunakan untuk mencari pengalaman yang terdapat dalam seri adventure, namun akan tetap memberikan kenyamanan berkendara seperti Innova sebelumnya.

Jika sedikit dilakukan perbandingan dengan Innova yang dirilis pada tahun 2015 lalu, pada tampak luar dari mobil ini memiliki perubahan yang bisa dilihat dengan jelas. Setidaknya ada 10 perbedaan yang terdapat pada venturer ini jika dilihat dari spesifikasi maupun dilihat langsung. Yang pertama adalah lampu utama yang dirubah dan saat ini menggunakan New LED Projector yang mendapatkan didukung Smoke Design Headlamp.

“Dari segi design interrior tidak banyak perbedaan, namun lebih spesifikasi lebih dibungkus dengan properti ekslusif dan fitur tekhnologi yang jauh lebih modern dari pendahulunya,” papar Okky, Executive Sales Toyota Selamet Sukabumi kepada “BS”, Selasa (31/1/2017)

Berdasarkan pengamatan “BS”, secara langsung, pada bagian grill yang digunakan akan memakai warna hitam yang dipadu dengan aksen krom doff, dan masih diberikan ornamen yang baru yakni mempunyai bentuk boomerang. Krom sepertinya menjadi andalan dalam eksterior venturer ini karena terdapat juga pada cover dari lampu khusus kabut. Bumper pada bagian depan maupun belakang juga mempunyai penampilan baru dan tetap menggunakan krom untuk mempergagah mobil ini.

Untuk menambah gaya dari venturer ini, ditambahkan banyak kelebihan lainnya yakni side skrit dan juga over fender yang tampil dengan desain paling baru. Pelek alloy dengan warna gelap akan menjadi penambah kesan gagah dari mobil ini, dan juga sebagai warna utama dari venturer ini akan menggunakan Red Mica Metalic yang semakin mempercantik mobil mewah ini.

Interiornya pun tidak kalah mengesankan dan juga mewah dibandingkan eksterior yang dipakai untuk venterur ini. Yang pertama bisa dilihat pada bagian seluruh kursi pada mobil ini dengan memakai bahan kulit untuk melapisi seluruh bagian kursi. Dan tidak ketinggalan untuk tempat duduk baris kedua akan memakai desain Captain Seat untuk memberikan kelebihan tersendiri pada mobil ini. Khusus untuk bahan kulit yang digunakan, merupakan survei yang dilakukan langsung oleh Toyota guna mencari tahu keinginan dari konsumennya.

Berikutnya pada sisi kemudi akan menggunakan desain steering switch agar sopir semakin dimudahkan dalam mengemudikan mobil ini. Salah satu kelebihannya yakni dari sisi mudahnya mengatur audio telepon dan juga ditambahkan inferface menu pada MID.  Yang terakhir pada sisi keamanan tetap akan memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan kantong udara lengkap bagi konsumennya yang ada di baris depan.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.