Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:53

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Mau Nonton Konser, Jangan Lupa Aksesori-Aksesoris Ini

Oleh: Astri D. Andriani - Rabu 02 September 2015 | 17:22 WIB

Mau Nonton Konser, Jangan Lupa Aksesori-Aksesoris Ini

ilustrasi/net

MENONTON konser tentu sangat mengasyikan apalagi yang akan ditontonya adalah artis atau penyanyi idola kita. Namun, supaya nonton kita seru dan mengasyikan, penampilan pun harus tetap dijaga.

 

Sebelum menonton wajib mengenakan sejumlah aksesoris agar kehadiran kita di tengah ribuan orang tetap asyik dan enjoy. Berikut lima aksesori wajib dipakai saat nonton konser agar Anda dapat menarik perhatian.

 

Kacamata Hitam Polarized

Selain bisa melindungi mata dari sinar matahari langsung dan bahaya radiasi, kacamata Polarized ini juga punya warna-warni yang keren, lho. Yup, lensa Polarized akan membuat pantulan sinar matahari semakin cantik dan membuat warnanya bisa perlahan-lahan berubah jadi semakin oranye, biru, ungu, kuning, dan lain sebagainya.

 

Nah, aksesoris yang satu ini pas sekali dipakai untuk nonton konser di outdoor saat siang hari. Dijamin Anda akan jadi pusat perhatian! Tipsnya adalah, pilihlah frame kacamata sesuai dengan tren dan bentuk wajah ya!

 

Scarf untuk Kepang

Sudah tidak zaman lagi pakai scarf hanya dililit ke leher atau kepala. Untuk alternatif lain, coba satukan scarf panjang ke dalam kepangan rambut Anda. Pasti Anda tampak beda dari pada yang lain!

 

Pakai scarf yang berbahan tipis agar nggak panas di kepala dan tidak mudah lepas. Oh ya, jika Anda tidak punya scarf tipis, bisa juga pakai pita untuk dililitkan ke kepangan.

 

Temporary Sticker Tattoo Warna Emas

Nah, item yang satu ini sedang jadi aksesoris kegemaran beberapa artis Hollywood. Sebut saja Beyonce dan Rihanna yang terlihat sering menggunakan temporary sticker tattoo ini. Coba deh pakai temporary sticker tattoo warna gold ini untuk nonton konser musik indie favorit kamu dan pasangan. Pasti kamu jadi perempuan paling keren di area konser!

 

Agar tidak berkesan terlalu heboh, Anda tidak usah pakai terlalu banyak aksesoris untuk tampil dengan stiker tato berwarna emas ini ya.

 

Ikat Kepala Untuk Nonton Konser

Untuk kamu yang suka tampil eksentrik, boleh mencoba ikat kepala ala kaum Indian ini lho! Ciri khas gabungan antara bulu burung, beads, dan tali kulit memang jadi satu kesatuan yang unik.

 

Padu padankan dengan baju model sabrina agar lebih match dengan ikat kepalamu. Gerai rambut dan tata dengan gaya bergelombang natural agar tampilan lebih kasual dan seperti kaum gypsy pada umumnya. Keren kan?

 

Yuk, kita nonton konser bareng, Ladies! Jangan lupa yang pakai salah satu dari aksesoris yang ngehits ini! (net)

 

Komentar