Senin, 23 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Kalah Lagi, Posisi Liverpool di Papan Atas Terancam

Kliksaja.co

Minggu, 05 Februari 2017 - 12:14 WIB

A A A

BERITACIANJUR.COM - Liverpool kembali menelan kekalahan. Kali ini, kekalahan diterima The Reds kala bertandang ke markas Hull City di KCOM Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (04/02/2017).

Anak asuh Jurgen Klopp kalah 2-0 lewat gol Alfred N’Diaye dan Oumar Niasse.

Usai laga, pelatih asal Jerman itu mengaku kecewa dengan permainan buruk yang ditampilkan Liverpool.

Kepada Sportmole, Klopp meminta kepada anak asuhnya agar segera beranjak dari situasi ini.

“Di babak pertama kami bermain dengan buruk. Kami memberikan gol kepada mereka dengan mudahnya, dan performa kami keseluruhan tidak sebagaimana mestinya,” kata Klopp.

“Saya tidak habis pikir kenapa kami bermain seperti ini. Jika kami bermain seperti yang kami tunjukkan di babak kedua sepanjang pertandingan, maka tidak ada tim yang bisa mengatasi kami. Namun kami harus segera bangun dan menyadari bahwa performa kami tidak bisa diterima,” imbuhnya.

Di kubu tuan rumah, sang pelatih Marco Silva tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah berhasil mengalahkan Liverpool dua gol tanpa balas.

Menurutnya, para penggawa The Tiger betmain fantastis hingga akhir pertandingan.

“Hasil pertandingan ini benar-benar fantastis. Ini adalah sore yang fantastis bagi kami. Para suporter kami juga fantastis.Kami membutuhkan mereka dan mereka memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami,” ungkapnya.

“Para pemain kami juga menunjukkan spirit yang fantastis. Organisasi permainan kami juga sangat bagus dan kami memang layak untuk memenangkan pertandingan ini,” bebernya.

Kekalahan ini membuat Liverpool terancam di papan atas klasemen sementara.

Saat ini, tim yang bermarkas di Anfield itu berada di posisi 4 klasemen dengan 46 poin. Namun, mereka bisa melorot ke posisi 5 andai Manchester City (memiliki sisa 1 pertandingan) berhasil memenangkan laga dalam pertandingan selanjutnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kadis Bantah Ada Penggiringan Terhadap Pemohon

KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar akan mengevaluasi penggunaan map khusus saat pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Bisnis Line 19/07/2018 21:31 WIB

Sentral Motor Gelar Program Kemerdekaan DP 1 Juta.

DALAM rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang, Sentral Motor mulai Kamis (19/7/2018) menggelar Program Kemerdekaan dengan DP satu juta rupiah hingga akhir Agustus 2018.…

Bisnis Line 19/07/2018 21:30 WIB

Bank Bjb Dirikan Bjb University Demi Terciptanya SDM Berkualitas

UNTUK menciptakan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk meresmikan bjb University, Rabu (18/7/2018) di Jalan Cikapundung, Kota Bandung.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.