Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Samsung Buka Service Produk Samsung di Wilayah Cianjur

Cr8

Jumat, 10 Februari 2017 - 11:30 WIB

BC/CR8
BC/CR8
A A A

BERITACIANJUR.COM - Bagi para pengguna handphone atau smartphone yang bermerk Samsung untuk saat ini tidak perlu khawatir jika mengalami kerusakan. Karena kalau biasanya harus pergi keluar Cianjur untuk memperbaiki, saat ini di Cianjur sudah dibuka Samsung Service Center Wilayah Kabupaten Cianjur yang berada di perumahan Gadung Permai, Jalan Aryawiratanudatar, Cianjur.

 
Koordinator Samsung Service Center Wilayah Kabupaten Cianjur, Daday Hidayat,  mengatakan, keberadaan Samsung Service awalnya hanya memperbaiki produk-produk rumah tangga saja, peralatan video dan audio, tetapi sudah setahun terakhir seluruh jenis produk dapat di service.

“Untuk Service HP sudah setahun ini kami dipercaya dari Samsung Service Center yang di Bogor. Untuk wilayah cakupan dari Cipanas hingga perbatasan Sukabumi, Cariu Kabupaten Bogor, hingga Maniis Kabupaten Purwakarta," kata Daday kepada "BC", Kamis (8/2/2017).

Dikatakan Daday, untuk servis yang lokasinya cukup jauh, akan dikenakan biaya transport. "Jika kami yang kesana yang sudah ditentukan pihak perusahaan, tetapi untuk yang jaraknya lebih dari 60 kilometer sudah tidak diperbolehkan oleh perusahaan, harus ada kata deal untuk biaya transport dari konsumen yang ingin memperbaiki produknya,” ujarnya.

Dirinya berharap bagi seluruh konsumen produk Samsung yang memerlukan perbaikan dipersilahkan datang langsung baik yang dalam garansi ataupun tidak. “Memang yang lebih diutamakan bagi konsumen yang memiliki garansi, tetapi selama masih produk, kami tetap layani,” ungkapnya.

 
Diungkapkannya, kurun waktu Januari 2017 ini, sudah sekitar 150 produk sudah diservice dan sebagian besar masih dalam masa garansi. 

 
“Masyarakat tidak perlu khawatir akan mahalnya biaya service, karena semua sudah sesuai standar dan diawasi oleh pihak pusat.  Kalau tidak sesuai bisa dilaporkan saja," paparnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.

Aktualita 19/07/2018 07:00 WIB

Ini Deretan Dugaan Kasus Korupsi

BUKAN hanya Megaproyek Campaka, ternyata ada lebih dari tujuh kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Cianjur. Benarkah?