Rabu, 23 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Di Timnas, Luis Milla Hanya Akan Mengasuh Pemain Berkapasitas

Rudi Rusmana

Jumat, 10 Februari 2017 - 09:51 WIB

A A A

BERITACIANJUR.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengatakan ia hanya akan memilih para pemain dengan kapasitas khusus untuk menjadi bagian dari timnas.

Hal itu ia ungkapkan jelang pelaksanaan Training Centre (TC) perdana yang akan digelar pada 22-24 Februari mendatang, seperti dilansir laman kliksaja.co, Kamis (10/2/2017).

“Kami akan lakukan seleksi pertama 22-24 Februari. Kami akan seleksi 20 pemain lapangan ditambah tiga kiper. Setelah itu, kami akan melakukan seleksi lagi untuk pemain yang punya kapasitas,” katanya di Kantor PSSI, Gran Rubina Epicentrum Kuningan Jakarta, Kamis (9/2/2017) malam.

Menurut mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini, pemain dengan kualitas dan fisik mumpuni serta memiliki kedisiplinan tinggil, masuk dalam kategori.

“Kami akan memanggil pemain yang punya kualitas serta potensi untuk berkembang. Selain itu, penting bagi pemain memiliki rasa cinta terhadap negara dan punya rasa memiliki tim ini,” imbuhnya.

“Pemain juga harus punya rasa tanggung jawab dan disiplin. Itu adalah kunci sukses,” tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan, dalam TC perdana nanti, Milla akan mengumpulkan 23 pemain, tiga di antaranya berposisi sebagai penjaga gawang.

“Jadi seleksi pertama mulai 22 Februari. Seleksi kedua digelar satu minggu setelahnya. seleksi pertama berdasarkan daftar, seleksi kedua berdasarkan observasi,” ungkap Milla.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 8 jam yang lalu

Ini Pemborosan dan Penyelewengan Anggaran

PENGAKUAN Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman yang menyebutkan bahwa dirinya dan pejabat Pemkab Cianjur lainnya termasuk bupati, menerima bagian dari alokasi dana insentif pemungutan Pajak Penerangan…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Kapolres Minta Personel Jalankan Buddy System

KAPOLRES Cianjur AKBP Soliyah SIK, MH mengimbau personelnya agar meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dilapangan sebagai upaya antisipasi aksi teror.

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Karyawan Perumdam Tirta Mukti Tingkatkan Ibadah

BULAN Ramadan menjadi momentum setiap orang untuk berlomba mendapatkan pahala di bulan suci itu. Tak terkecuali para karyawan di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti Cianjur.

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Disdukcapil Minta Perbaikan Jaringan Dipercepat

DINAS Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat terkait adanya gangguan server dalam pembuatan KTP elektronik dalam tiga hari terakhir.

Si Maung 17 jam yang lalu

JAGA KEANGKERAN 'KANDANG MAUNG'

DEMI harga diri tampil di 'kandang maung' dan target menembus papan atas, kemenangan menjadi harga mati bagi Persib saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10, di Stadion Gelora Bandung…

Bisnis Line 18 jam yang lalu

Paket Kombo D'Abah Jadi Menu Andalan 'Bukber'.

BULAN Ramadhan merupakan momentum keberkahan bagi umat Islam. Uniknya, momen keberkahan ramadhan ternyata dirasakan tidak hanya untuk muslim, tetapi juga dirasakan oleh para pebisnis kuliner. Bagaimana…

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

CAI Soroti Pendirian Mall GSP Ciranjang

PENDIRIAN Ruko dan Mall GSP Ciranjang kembali mendapat sorotan publik. Kali ini sorotan tajam disampaikan kalangan aktivis yang tergabung dalam Cianjur Aktivis Independen (CAI).

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Pemicu Terjadinya Macet Di Ciranjang Bertambah

JALAN raya Cianjur - Bandung tepatnya di pertigaan jalan masuk ke pasar, Bojongpicung dan menuju jalan Jati, setiap harinya tak pernah sepi kendaraan motor maupun mobil.

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

PJU Tak Ada, Jalan Kebon Jeruk Rawan Lakalantas

TIDAK tersedianya fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang ruas jalan Ciranjang - Bojongpicung tepatnya di Kampung Kebon Jeruk, Kecamatan Bojongpicung menyebabkan lokasi tersebut rawan terjadi…

Aktualita 22/05/2018 08:00 WIB

Wabup Akui Nikmati Upah Pungut

TERNYATA, Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman mengakui jika dirinya memang menerima bagian dari alokasi dana insentif pemungutan Pajak Penerangan Jalan Umum (PPJU). Kok bisa?