Senin, 23 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

PSG Cukur Barca Empat Gol Tanpa Balas

Kliksaja.co

Rabu, 15 Februari 2017 - 06:00 WIB

A A A

BERITACIANJUR.COM - PSG menang telak atas Barcelona pada babak 16 besar Liga Champion. Bermain di Stadion Parc des Princes, Rabu (15/02/2017) dini hari, Blaise Matuidi dkk mencukur Barca dengan skor 4-0.

Di menit-menit awal, Barca langsung menguasai permainan. Sementara PSG bermain disiplin dengan melakukan pressing ketat dan menjaga area pertahanan mereka.

Setelah laga berjalan 15 menit, PSG mulai keluar dari tekanan dan perlahan bermain lebih ofensif.

Petaka datang untuk Blaugrana. Umtiti melakukan pelanggaran terhadap Draxler tak jauh dari garis terlarang. Wasit memberikan tendangan bebas.

Angel Di Maria dipercaya untuk melakukan tendangan free kick. Bola pun melengkung tajam ke kiri gawang dan mengantarkan PSG unggul sementara 1-0 di menit 18′.

Permainan PSG semakin agresif. Sementara, Lionel Messi dan kawan- kawan tak berkutik dengan tekanan PSG.

Pemain anyar PSG, Julian Draxler, mampu mengantarkan timnya memperjauh keunggulan menjadi 2-0. Menerima umpan dari Marco Verratti, Draxler mengarahkan bola ke kanan gawang Barca yang tak bisa diantisipasi oleh Marc-André Ter Stegen.

Pada babak kedua, PSG tak mengendurkan serangan. Preasing ketat terus diterapkan.

Barca semakin tak berdaya setelah gawang Ter Stegen kembali kebobolan.

Di Maria lagi- lagi menjadi momok bahi Barca. Pemain Argentina itu kembali mencetak gol indah pada menit 55′ sekaligus menjadikan PSG unggul sementara 3-0 atas tim Catalan.

Anak asuh Luis Enrique semakin tertekan dan tak bisa berbuat banyak.

Pada menit 71′, Ter Stegen dipaksa kembali memungut bola setelah gol PSG melalui Edinson Cavani. Menerima umpan terobosan, striker asal Uruguay langsung melepaskan tendang keras dan mengoyak gawang Blaugrana.

Skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kadis Bantah Ada Penggiringan Terhadap Pemohon

KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar akan mengevaluasi penggunaan map khusus saat pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Bisnis Line 19/07/2018 21:31 WIB

Sentral Motor Gelar Program Kemerdekaan DP 1 Juta.

DALAM rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang, Sentral Motor mulai Kamis (19/7/2018) menggelar Program Kemerdekaan dengan DP satu juta rupiah hingga akhir Agustus 2018.…

Bisnis Line 19/07/2018 21:30 WIB

Bank Bjb Dirikan Bjb University Demi Terciptanya SDM Berkualitas

UNTUK menciptakan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk meresmikan bjb University, Rabu (18/7/2018) di Jalan Cikapundung, Kota Bandung.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.