Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 12:18

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

good news

Jokowi: Setelah Pilkada Semua Kembali Bersaudara

Oleh: kliksaja.co - Rabu 15 Pebruari 2017 | 15:15 WIB

Jokowi: Setelah Pilkada Semua Kembali Bersaudara

BERITACIANJUR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap segala bentuk perselisihan sesama anak bangsa yang semakin tajam belakangan ini selesai seiring berakhirnya pagelaran Pilkada serentak tahun 2017.

 

“Kita harapkan semuanya bisa kembali setelah pilkada ini sebagai saudara, menjadi persatuan dan kesatuan kita,” ujar Jokowi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

 

Menurut Jokowi, sudah seharusnya pesta demokrasi yang berlangsung tidak serentak di sejumlah daerah ini berjalan dengan penuh kegembiraan.

 

“Kita berharap pilkada, tidak hanya di DKI, tetapi di Indonesia, berjalan dengan penuh kegembiraan karena pilkada adalah pesta demokrasi rakyat,” ujar Jokowi.

 

Presiden juga berharap perbedaan pilihan politik tidak menjadi faktor pemecah belah bangsa dan negara.

 

“Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah kita, memecah persatuan kita,” tandas Jokowi.

 

Pada Pilkada DKI saat ini, Jokowi mencoblos di TPS IV, Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu pukul 10.05 WIB bersama Ibu Negara Iriana.

Komentar