Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:40

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Pegang Mic Sambil Goyang, Citra Kirana Mengaku Kesulitan

Oleh: Rudi Rusmana - Kamis 16 Pebruari 2017 | 00:21 WIB

Pegang Mic Sambil Goyang, Citra Kirana Mengaku Kesulitan

BERITACIANJUR.COM - Pesinetron Citra Kirana mendapat tantangan baru dalam kariernya. Peran Citra dalam sinetron terbarunya nanti memaksa untuk bisa bergoyang lentur layaknya penyanyi dangdut berbakat.


Berperan sebagai pedangdut keliling kampung, pada sinetron orang-orang Kampung Duku bernama Zaskia Goping (Goyang Pinggul), Citra mengaku harus belajar goyang pinggul.


Tak hanya itu, seperti dilansir laman kliksaja.co, Rabu (15/2/2017) aktris yang akrab disapa Ciki ini juga harus tahu betul cara memegang mikrofon dengan gaya genit.


“Aku belajar sendiri, lihat di YouTube. Kan ada pedangdut yang goyang itik, nah aku goyang pinggul. Masih berantakan banget sebenarnya, terus aku dikasih tahu, kalau pegang mic harus lentik, ada genit-genitnya gitu,” ujar Citra saat ditemui di salah satu stasiun televisi pada beberapa waktu lalu.


Bahkan, artis yang melejit lewat sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” ini juga harus belajar cara pedangdut mengambil duit saweran.


“Itu satu hal yang susah banget aku pelajarin. Karena aku harus pegang mic di tangan kanan, di saat bersamaan aku juga harus ambil uang tetap pakai tangan kanan. Jadi aku harus oper dulu,” lanjutnya.


Citra berharap, kerja kerasnya nanti bisa diterima penonton, sama seperti saat dia berperan sebagai ustazah pada sinetron sebelumnya.


“Aku pribadi ingin di setiap sinetron bisa memerankan tokoh yang berbeda. Aku enggak mau orang selalu ingat sama aku yang main di sinetron yang lama. Tapi aku pengin coba untuk ubah image itu,” tutur Citra.

Komentar