Senin, 29 Mei 2017 - Pukul 14:33

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

Urus Pensiun tidak Perlu Lagi ke Bogor

Oleh: Muhammad Kurnawan - Sabtu 18 Pebruari 2017 | 12:30 WIB

Urus Pensiun tidak Perlu Lagi ke Bogor

Foto: BC/Muhammad Kurnawan

BERITACIANJUR.COM - Kini, setiap Kamis di minggu tertentu, Taspen Cabang Bogor membuka layanan nasabah di Gedung Korpri Cianjur. Sehingga para pensiunan yang tinggal di Kota Cianjur, dapat menyampaikan masalahnya langsung tanpa harus ke bogor.


Hal tersebut, disampaikan wakil Taspen Cabang Bogor, Encep Salahudin, bahwa  program office channeling Taspen Cabang Bogor dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pensiunan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendekati masa pensiun di Kota Cianjur.


Lebih rinci, ia menjelaskan, kegiatan yang sedang dilakukan disebut Service Point, dimana pihak Taspen Bogor bekerjasama dengan BKD Cianjur.


“BKD menyediakan kami tempat, sehingga pensiunan atau ASN yang mau mengurus pensiunnya tidak perlu datang ke Bogor, cukup di Gedung Korpri ini bisa langsung diurus, dan jika memang harus bolak balik dalam melengkapi dokumen maka tidak memberatkan yang mengurus,” jelasnya.


Sementara, Agus Pipit (28), warga sekitar Gedung Korpri yang membantu setiap kegiatan service point menerangkan, bahwa awalnya hanya dilaksanakan satu kali dalam sebulan namun karena melihat yang mengurus terus meningkat akhirnya menjadi 3 kali dalam sebulan.


“Sehingga jadwal service point di Gedung Korpri saat ini dilaksanakan setiap hari Kamis minggu kedua, ketiga, dan keempat, setiap bulannya,” ujarnya. (ree)

Komentar