Senin, 16 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Luis Milla Mengaku Tak Tertarik Gaya Tiki-Taka

Kliksaja.co

Selasa, 21 Februari 2017 - 20:45 WIB

A A A

BERITACIANJUR.COM - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengaku tak begitu tertarik dengan gaya permainan tiki-taka.

Pernyataan tersebut sekaligus menepis anggapan bahwa Timnas Indonesia kelak akan dipoles dengan permainan tiki-taka ala Spanyol sejak dibesut Luis Milla.

“Secara pribadi saya, saya tidak terlalu suka memperagakan tiki-taka karena di dunia sepak bola itu memiliki berbagai macam taktik seperti menyerang dan bertahan,” katanya di sela-sela pelaksanaan seleksi Timnas U-22 perdana di Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (21/02/2017).

Proses seleksi ini sendiri digelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) dipimpin langsung oleh pelatih kepala Luis Milla.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi beserta Wakil Ketua Umum Joko Driyono dan Sekjen Ade Wellington juga turut hadir.

Mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol itu juga mengatakan bahwa seleksi ini bertujuan untuk lebih dekat dengan para pemain.

“Di seleksi perdana ini, saya hanya ingin melihat lebih dekat pemain-pemainnya tersebut. Karena bagi saya ini sangat penting bagaimana melihat perilaku mereka di lapangan,” ungkapnya.

“Saya juga ingin melihat reaksi pemain di lapangan yang sempit, apa pemain tersebut memberikan umpan lambung, mendribel, atau bagaimana,” imbuhnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 15 jam yang lalu

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 15 jam yang lalu

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 15 jam yang lalu

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 18 jam yang lalu

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Lapas Kelas IIB Cianjur Utamakan Pembinaan Keagamaan

LATAR belakang pondok pesantren (Pontren) yang diterapkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur menjadi sesuatu yang unik. Dimana, para warga binaan diberikan pendekataan keagamaan untuk…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Tingkat Penyerapan Beras Petani di Semeseter I Mencapai 80,78%

BULOG Subdivre Cianjur mengklaim tingkat penyerapan beras petani memasuki semester I tahun ini sudah mencapai 80,78 persen. Hal itu, tak terlepas dari mulai meningkatnya kepercayaan petani menjual hasil…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Situs Gunung Padang Diusulkan Ke UNESCO

TIM Arkeolog Situs Gunung Padang tengah mengkaji untuk mengusulkan situs tersebut ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia (World Heritage). Rencananya semua elemen, mulai dari pemerintah daerah bakal dilibatkan…