Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:47

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Family Gathering AXS Cianjur Jago

Oleh: Herry Febriyanto - Senin 27 Pebruari 2017 | 02:45 WIB

Family Gathering AXS Cianjur Jago

Foto: BC/Herry Febriyanto

BERITACIANJUR.COM - Suasana keakraban dan penuh kekeluargaan terlihat dari seluruh anggota Komunitas Otomotif Avanza Xenia Solutions (AXS) Cianjur Jago beserta keluarga dalam kegiatan family gathering di The Jon’s Aquatic Resort, Minggu (26/2/2017).


Selain menikmati berbagai permainan, outbond, dan wahana yang ada di tempat rekreasi tersebut mereka juga membagikan kaos kepada seluruh member AXS Cianjur Jago yang tersebar di wilayah Cianjur dan sekitarnya itu.


“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi di antara rekan-rekan member AXS yang ada di Cianjur. Bahkan rekan dari Bandung juga ikut hadir,” ujar Pendiri AZS Cianjur Jago, Fadli Lintas Asido Tambunan, kepada “BC”.


Selain family gathering, kegiatan ini juga dijadikan agenda membahas rencana aniversary AXS Cianjur Jago ke-1 pada Mei 2017 mendatang dengan acara yang lebih meriah disertai bahkti sosial.


“Awal AXS Cianjur Jago dibentuk pada 5 Mei 2016 lalu, berawal dari obrolan sesama pecinta Avanza dan Xenia yang ada di Cianjur,” katanya.


Hingga kini, ungkap Fadli, jumlah member di AXS Cianjur Jago sudah mencapai 72 orang yang tersebar diberbagai wilayah Cianjur.


“Sesama member kita sering sharing informasi seputar otomotif,” tandasnya. (rr)

Komentar