Selasa, 24 Oktober 2017 - Pukul 00:03

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Asmara Laudya Cynthia Bella dan Kekasih Pascalamaran, Kandas?

Oleh: Rudi Rusmana - Jumat 03 Maret 2017 | 10:20 WIB

Asmara Laudya Cynthia Bella dan Kekasih Pascalamaran, Kandas?

Aktris dan penyanyi Laudya Cynthia Bella

BERITACIANJUR.COM - Kabar tak sedap menghampiri pasangan Laudya Cynthia Bella dengan Afif Kalla.


Meski baru saja melangsungkan pertunangan dan lamaran, pada 29 Januari 2017, hubungan keduanya dikabarkan sedang bermasalah.


Padahal, seperti dilansir laman kliksaja.co, mantan kekasih Raffi Ahmad ini diketahui sudah mulai mempersiapkan pernikahan mereka.


Namun, kabar tak sedap datang seiring dengan dihapusnya foto lamaran keduanya di Instagram Bella. Ini menjadi salah satu tanda dan sempat menuai beberapa pernyataan dari masyarakat.


Tetapi hal tersebut langsung ditanggapi manajer Bella. Tapi, Rita mengaku tak tahu, soal hilangnya foto Bella dan Afif. Rita justru mengajak masyarakat untuk bersikap positif atas hubungan Bella dan Afif.


“Masa sih? Saya malah enggak tahu,” ujar Rita, yang dihubungi melalui sambungan telefon, Kamis (02/03/2017).


“Terus kalau dihapus (fotonya), jadi bahan omongan gitu ya? Jadi seperti ada macam-macam, ya? Ya, positif saja lah mikirnya,” sambung Rita, sambil tertawa.


Lebih jelasnya, Rita mengaku, bahwa keduanya memang memiliki kesibukan masing-masing. Hal tersebut tentu menjadi salah satu alasan, mengapa keduanya jarang bertemu.


Rita memang mengaku, tak ambil pusing dengan kabar heboh yang beredar, soal artis asuhannya dan sang kekasih. Toh, sepengetahuan dirinyaa, memang tidak ada masalah di dalam hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla.


“Karena Bella kan kerja kan, dia (Afif Kalla) juga sibuk sama usahanya dia. Jadi yaa…. (jarang ketemu),” tandasnya. (rr)

Komentar