Selasa, 22 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

5 Menit Kebobolan 2 Gol, Djanur Evaluasi Lini Belakang

BBS

Minggu, 23 April 2017 - 11:38 WIB

Foto: net
Foto: net
A A A

Sempat memimpin dua gol, PERSIB harus menuai kecewa di Pakansari, Sabtu (22/04). Tuan rumah PS TNI mampu menyamakan kedudukan 2-2 dan membuat PERSIB kembali meraih hasil seri pada laga keduanya di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Tim Maung Bandung lebih dulu membuka gol melalui sundulan Michael Essien pada menit 50. Gol perdana PERSIB di kompetisi tertinggi itu diciptakan pemain bintang dunia asal Ghana itu memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi Kim Jeffrey Kurniawan.


Pemain baru PERSIB lainnya, Fulgensius Billy mencuri perhatian di pertandingan ini dengan memberikan assistnya kepada Atep. Chip pass cantiknya diselesaikan kapten PERSIB itu dengan tendangan voli. Tak sampai tiga menit, PERSIB memimpin 2-0.

 
Di luar dugaan, tertinggal dua gol tak meruntuhkan semangat PS. TNI. Di menit-menit akhir, mereka menciptakan petaka untuk PERSIB.


Pada menit ke-87, Erwin Ramdani memaksimalkan kemelut di depan gawang PERSIB pasca umpan yang dikirimkan Gustur Cahyo. Dua menit berselang, giliran Gustur yang menciptakan gol setelah memanfaatkan bola muntah di depan gawang I Made Wirawan.


Skor 2-2 menutup laga ini dan PERSIB harus puas kembali memetik hasil seri. Bukan hanya itu, rekor kemenangan beruntun atas PS TNI pun ternodai karena hasil ini.

Djadjang mengatakan, hasil imbang di kandang lawan bukan hasil yang terlalu buruk. Namun, catatan untuk pemainnya adalah karena sudah unggul dua gol lebih dahulu, namun gagal mengamankan kemenangan.

Hal tersebut menjadi catatan khusus pelatih Djadjang Nurdjaman terutama untuk lini belakang.


"Lima menit dua gol itu hasil yang jelek, buruk. Lini pertahanan akan kami perbaiki ke depannya," kata Djadjang usai pertandingan. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Bisnis Line 27 menit yang lalu

Paket Kombo D'Abah Jadi Menu Andalan 'Bukber'.

BULAN Ramadhan merupakan momentum keberkahan bagi umat Islam. Uniknya, momen keberkahan ramadhan ternyata dirasakan tidak hanya untuk muslim, tetapi juga dirasakan oleh para pebisnis kuliner. Bagaimana…

Cianjur Euy 28 menit yang lalu

CAI Soroti Pendirian Mall GSP Ciranjang

PENDIRIAN Ruko dan Mall GSP Ciranjang kembali mendapat sorotan publik. Kali ini sorotan tajam disampaikan kalangan aktivis yang tergabung dalam Cianjur Aktivis Independen (CAI).

Cianjur Euy 29 menit yang lalu

Pemicu Terjadinya Macet Di Ciranjang Bertambah

JALAN raya Cianjur - Bandung tepatnya di pertigaan jalan masuk ke pasar, Bojongpicung dan menuju jalan Jati, setiap harinya tak pernah sepi kendaraan motor maupun mobil.

Cianjur Euy 31 menit yang lalu

PJU Tak Ada, Jalan Kebon Jeruk Rawan Lakalantas

TIDAK tersedianya fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang ruas jalan Ciranjang - Bojongpicung tepatnya di Kampung Kebon Jeruk, Kecamatan Bojongpicung menyebabkan lokasi tersebut rawan terjadi…

Aktualita 15 jam yang lalu

Wabup Akui Nikmati Upah Pungut

TERNYATA, Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman mengakui jika dirinya memang menerima bagian dari alokasi dana insentif pemungutan Pajak Penerangan Jalan Umum (PPJU). Kok bisa?

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Longsor Tutup Akses Jalan Ke Gunung Padang

BENCANA longsor kembali menerjang Kabupaten Cianjur, kini terjadi di wilayah Kecamatan Campaka. Akibatnya, akses jalan menuju situs Meghalitikum Gunung Padang sempat tertutup longsoran tanah, Jumat (18/5/2018)…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Muspida Kabupaten Cianjur Komitmen Berantas Minuman Keras dan Oplosan

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cianjur berkomitmen untuk memberantas minuman keras (Miras) bermerk dan oplosan dengan cara meningkatkan razia gabungan diberbagai wilayah setiap pekannya.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecamatan Ciranjang Gelar Sertijab Serentak Kepala Desa

PASCA pelantikan Kepala Desa oleh Bupati Cianjur empat hari lalu, Kecamatan Ciranjang langsung menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kepala Desa di wilayahnya, Senin (21/5).

Bisnis Line 21/05/2018 21:15 WIB

Pizza Hut Cianjur Diduga Operasional Tanpa Izin Andalalin

DINAS Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Cianjur bakal memberikan surat teguran terhadap restauran Pizza di Jalan Ir H Juanda. Pasalnya, sampai saat ini restauran pizza…

Cianjur Euy 21/05/2018 21:14 WIB

Pembangunan Simbol Keagamaan Rentan Memicu Konflik

BANGUNAN monumental sekarang ini marak bermunculan di Kabupaten Cianjur. Berbagai bangunan tugu dibangun pemerintah di sejumlah lokasi yang tersebar di 32 Kecamatan.