Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Honda Carnival 2017 Cianjur

Advertorial

Selasa, 25 April 2017 - 06:40 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

HONDA Daya Adicipta Motora (DAM), selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, sukses menggelar acara bertajuk Honda Carnival 2017. Bertempat di Lapangan Prawatasari, Jalan Pangeran Hidyatulloh, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan/Kabupaten Cianjur dilaksanakan tanggal  22-23 April 2017.

Berbagai konten menarik, dipersembahkan DAM bagi pecinta setia motor Honda. Diantaranya, DAM mengundang Viking Underground Cianjur di acara ini gelar kegiatan nobar (nonton bareng) antara Persib Bandung Versus PS. TNI, Pink Bullet band lokal yang sedang naik daun, didaulat sebagai bintang tamu acara. Selama kegiatan berlangsung, DAM memanjakan konsumen Honda melalui program Service Gratis, DP Hanya 700 ribu, atau Potongan Angsuran hingga 2 bulan.

“Acara di Kabupaten Cianjur ini menjadi pilot project, jika berlangsung meriah maka kami akan laksanakan di beberapa kota lainnya se-Jawa Barat. Bertujuan untuk mempromosikan serta  menyentuh secara langsung konsumen Honda skala grass root,” ungkap Anto Sastra, BTL Promotion Coordinator DAM, Minggu, (23/4/2017) di Honda Carnival 2017.

Anto menjelaskan bahwa, pihaknya setiap harinya memberikan kuota servis gratis kepada 120 unit sepeda motor Honda keluaran tahun 2012 keatas. Disamping itu, lanjut dia ada berbagai  games di booth Honda Games, yang menyajikan aneka ‘marchandise’ menarik bagi pengunjung. Tak kalah menariknya, jika biasanya atraksi ‘freestyle’ dilakukan pada medan aspal, kini DAM menyuguhkan aksi ‘freestyle’ sepeda motor Honda di lokasi berumput, DJ (Disc Jockey) Uge dipercayakan DAM untuk mengiringi atraksi.

Senada dengan Anto, Rizky Maulana Hakim, selaku Sales Analys DAM menjelaskan bahwa demi mempromosikan sepeda motor Honda, pihaknya memberikan berbagai hadiah elektronik menarik, bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda sepanjang event Honda Carnival 2017 berlangsung.

“Kegiatan ini, dipersembahkan oleh Main Dealer dan diikuti oleh 8 Dealer Honda yang ada di Kabupaten Cianjur. Diantaranya, ada Honda Agung Motor, Honda Duta Motor, Honda Roda Motor, Honda NSS, Honda Daya Motor Cibeber, Honda Daya Motor Ciranjang dan Honda Supra Jaya Motor,” pungkasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.