Rabu, 22 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Belanja di Alfamart Berkesempatan Liburan ke Jepang

Rizky

Jumat, 21 April 2017 - 20:50 WIB

Customer Service Staff PT. Sumber Alfaria Trijaya Cabang Cianjur nampak pose bersama brosur promo Senyum Keluarga Indonesia Alfamart.
Customer Service Staff PT. Sumber Alfaria Trijaya Cabang Cianjur nampak pose bersama brosur promo Senyum Keluarga Indonesia Alfamart.
A A A

PT. SUMBER Alfaria Trijaya, Tbk (SAT) Cabang Cianjur, selaku perusahaan retail yang lumrah disebut Alfamart ini, terhitung tanggal 16 April hingga 31 Mei 2017, memiliki beragam promo memanjakan konsumennya. Diantaranya, bertajuk ‘Senyum Keluarga Indonesia’. Program ini menawarkan benefit hadiah undian liburan di luar negeri.

Mekanismenya, setiap konsumen yang bertransaksi di seluruh outlet Alfamart, dengan nominal pembelanjaan 50.000,- berlaku kelipatan, maka mendapatkan 1 token undian dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, 2 liburan keluarga ke Jepang, pemenang berhak atas kuota 4 orang dan 3 liburan ke Shanghai, pemenang juga mendapatkan kuota 4 orang. Akomodasi ditanggung penuh pihak Alfamart.

“Promo ini merupakan program dari SATHO (Sumber Alfaria Trijaya Head Office), kami di SAT Cabang Cianjur sudah menginstruksikan ke 340 store cabang cianjur untuk menggalakkan program ini. Wilayah Alfamart yang menjadi teritorial kami meliputi area Sukabumi, Cianjur dan sebagian Kabupaten Bogor,” pungkas Taufik Hidayat, Promotion Coordinator SAT Cabang Cianjur kepada "BC", Rabu (19/4/2017).

Taufik menjelaskan bahwa, selain berkesempatan untuk mengikuti undian, pihaknya juga menawarkan ‘voucher cash back’ melalui program tersebut. Sistemnya, setiap pembelanjaan produk sponsor dengan nominal minimal Rp 50.000,-, maka konsumen akan mendapatkan ‘voucher cash back’ yang dapat dibelanjakaan di transaksi berikutnya, promo ini berlaku kelipatan. Menariknya lagi, bagi member Alfamart yang menggunakan Kartu Aku Ponta, akan dapat kejutan belanja tambahan di ekor struk.

Promo ‘Senyum Keluarga Indonesia’ ini, didukung oleh 87 sponsor dari berbagai produk ternama, yang menjadi rekanan Alfamart. Mulai dari produk makanan, minuman, suplemen, obat dan produk kebutuhan dalam pria wanita, menjadi sponsor program ini. Taufik juga menjelaskan bahwa, promo ini tidak berlaku bagi produk rokok, susu bayi dibawah satu tahun dan voucher selular.

“Kami memiliki program promosi BTL (by The Line) untuk ‘touch down’ langsung ke konsumen, jika beberapa waktu kami gelar kegiatan lomba mewarnai di Cianjur, maka bulan depan kami akan gelar kegiatan serupa, hanya saja lokasinya kini di Sukabumi,” pungkasnya. (*)

Tag

  1. alfamart

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…