Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

IM3 Ooredoo Manjakan Konsumen Promo Tanpa Kuota

Rizky Alfaraby

Minggu, 14 Mei 2017 - 20:47 WIB

Jajaran Management Indosat Ooredoo Area Cianjur tengah pose bersama sejumlah awak media, paska konfrensi pers di RM. Ikan Bakar Cianjur kemarin. (foto:istimewa)
Jajaran Management Indosat Ooredoo Area Cianjur tengah pose bersama sejumlah awak media, paska konfrensi pers di RM. Ikan Bakar Cianjur kemarin. (foto:istimewa)
A A A

INDOSAT Ooredoo meluncurkan inovasi produk terbarunya dengan memberikan ekstra kuota akses, untuk aplikasi sosmed (sosial media). Pelanggan dapat menggunakan aplikasi sosmed favorit, tanpa menghabiskan kuota utama. Fantastisnya, kini pelanggan juga dapat menikmati fasilitas telepon ke semua operator dengan tarif hanya Rp 1/detik. Inovasi ini, diklaim Ooredoo sebagai misi memberikan kemudahan dan kebebasan internet bagi pelanggannya.

“Aplikasi sosmed terpopuler seperti Whatsapp, BBM, Line, Facebook, Twitter dan Path kini bisa diakses pelanggan tanpa kuota. Pun untuk aplikasi transportasi berbasis online seperti Gojek, Grab dan Uber bisa dinikmati pelanggan tanpat menghabiskan kuota utama,” papar Widi Wibowo, Area Sales Manager Indosat Ooredoo Cianjur kepada sejumlah awak media disela konfrensi pers, Jumat (12/5/2017).

Didasari oleh pemahaman bahwa komunikasi via telepon masih menjadi aktivitas utama dalam menggunakan perangkat selular, menjadikan IM3 Ooredoo meluncurkan tarif telepon terbaik. Selama 30 detik pertama, pelanggan bebas menelpon ke semua operator dengan tarif yang tergolong sangat murahj. Yakni hanya 1 rupiah perdetiknya.

Terpisah, Hari Sukmono selaku Head Of Region Central & West Java Indosat Ooredoo mengatakan bahwa, IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pelanggan ke level baru kenyamanan berkomunikasi. Bahkan, lanjut dia mampu menjadi ‘trendsetter’, serta kerap kali dicontoh oleh operator lainnya.

 
“Melalui promo ini, IM3 Oooredoo mampu memberikan 2 manfaat terbaik bagi konsumen. Hasil riset kami, mayoritas yang lain hanya memberikan akses tanpa kuota ke salah satu sosial media saja. Kini, selain dapat akses semua sosmed gratis, kami juga memanjakan pelanggan melalui tarif menelpon terbaik, sehingga pelanggan tidak perlu memilih yang lain,” pungkasnya.

Keuntungan dari produk ini, dapat dinikmati oleh semua pelanggan IM3 Ooredoo tanpa mengeluarkan biaya mahal. Mulai darfi ‘Freedom Starter Pack’, ‘Freedom Mini’, ‘Freedom Internet Plus’, hingga ‘Freedom Combo’ dibanderol Indosat Ooredoo dengan harga relatif terjangkau.

“Apapun paket freedom yang digunakan, semua keuntungan dapat menjadi milik pelanggan. Untuk info selengkapnya dapat mengakses *123# atay ke website www.im3ooredoo.com,” tutupnya. (*)

Tag

  1. indosat

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.

Aktualita 19/07/2018 07:00 WIB

Ini Deretan Dugaan Kasus Korupsi

BUKAN hanya Megaproyek Campaka, ternyata ada lebih dari tujuh kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Cianjur. Benarkah?