Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Semarak Program Untung Pakai Si Melon

Advertorial

Minggu, 28 Mei 2017 - 20:59 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

BERITACIANJUR.COM - Setelah 2 tahun bersinergi di tatanan pusat, kini PT. Bank Mandiri Tbk, dan PT. Pertamina mulai ‘banjir’ hadiah dari pelaksanaan program mereka di daerah. Tak terkecuali Cianjur, bertempat di Bank Mandiri KCU (Kantor Cabang Utama) Cianjur. Pertamina menggelar acara bertajuk ‘Untung Pakai si Melon’. Seluruh perwakilan Agen dan Pangkalan Gas Elpiji bersubsidi dan Hiswana Migas Cianjur hadir hari Rabu (24/05/2017). Semarak dari acara ini, terasa ketika Agen dan Pangkalan terbaik mendapatkan hadiah berupa 1 unit Sepeda Motor, Hp Android dan Voucher ‘Bright Gas’ senilai jutaan rupiah.

“Kami mengapresiasi para agen dan pangkalan yang telah menerapkan program ‘cashless payment’. Program ini kami harapkan dapat lebih dimaksimalkan lagi oleh para agen dan pangkalan gas elpiji yang ada di Kabupaten Cianjur,” papar Neneng Siti Hajar, Branch Manager Bank Mandiri KCU Cianjur.

Senada dengan Neneng, Feri Ariel Zainudin perwakilan dari Pertamina Regional Jawa Barat menjelaskan bahwa, program ‘cashless payment system’ ini sudah efektif dari terhitung bulan Desember tahun 2016. Setelah secara merata program komitmen kerjasama antara kedua BUMN ini sudah dilaunching sejak tahun 2015.

“Acara gathering ini bagus sekali, mengapresiasi pihak agen dan pangkalan yang telah menggunakan ‘cashless payment system’. Program ini bisa kami katakan sangat membantu baik pihak Pertamina maupun Agen dan Pangkalan dalam pendistribusian gas elpiji bersubsidi. Semakin terkontrol setelah lalu lintasnya semua serba digital,” pungkasnya.

Ariel juga menjelaskan bahwa, tantangan terberat dalam meratakan program ini, awalnya adalah mengedukasikan dan mensosialisasikan ke tatanan pangkalan. Mengingat, banyak pangkalan yang belum faham sistem digital dan transaksi melalui aplikasi dari Bank Mandiri.

Pemenang Hadiah Utama 1 unit Sepeda Motor, H. Nandar Priatna mengutarakan bahwa, ia sangat berbahagia menjadi pemenang utama. Dia tidak  menyangka bahwa dirinya akan memenangkan 1 unit motor. Mengingat, baru beberapa bulan menerapkan sistem ‘cashless payment’ ini.

“Terima kasih atas hadiah utamanya Bank Mandiri, saya sangat bahagia,” pungkasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.