Kamis, 20 September 2018 | Cianjur, Indonesia

Semarak Program Untung Pakai Si Melon

Advertorial

Minggu, 28 Mei 2017 - 20:59 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

BERITACIANJUR.COM - Setelah 2 tahun bersinergi di tatanan pusat, kini PT. Bank Mandiri Tbk, dan PT. Pertamina mulai ‘banjir’ hadiah dari pelaksanaan program mereka di daerah. Tak terkecuali Cianjur, bertempat di Bank Mandiri KCU (Kantor Cabang Utama) Cianjur. Pertamina menggelar acara bertajuk ‘Untung Pakai si Melon’. Seluruh perwakilan Agen dan Pangkalan Gas Elpiji bersubsidi dan Hiswana Migas Cianjur hadir hari Rabu (24/05/2017). Semarak dari acara ini, terasa ketika Agen dan Pangkalan terbaik mendapatkan hadiah berupa 1 unit Sepeda Motor, Hp Android dan Voucher ‘Bright Gas’ senilai jutaan rupiah.

“Kami mengapresiasi para agen dan pangkalan yang telah menerapkan program ‘cashless payment’. Program ini kami harapkan dapat lebih dimaksimalkan lagi oleh para agen dan pangkalan gas elpiji yang ada di Kabupaten Cianjur,” papar Neneng Siti Hajar, Branch Manager Bank Mandiri KCU Cianjur.

Senada dengan Neneng, Feri Ariel Zainudin perwakilan dari Pertamina Regional Jawa Barat menjelaskan bahwa, program ‘cashless payment system’ ini sudah efektif dari terhitung bulan Desember tahun 2016. Setelah secara merata program komitmen kerjasama antara kedua BUMN ini sudah dilaunching sejak tahun 2015.

“Acara gathering ini bagus sekali, mengapresiasi pihak agen dan pangkalan yang telah menggunakan ‘cashless payment system’. Program ini bisa kami katakan sangat membantu baik pihak Pertamina maupun Agen dan Pangkalan dalam pendistribusian gas elpiji bersubsidi. Semakin terkontrol setelah lalu lintasnya semua serba digital,” pungkasnya.

Ariel juga menjelaskan bahwa, tantangan terberat dalam meratakan program ini, awalnya adalah mengedukasikan dan mensosialisasikan ke tatanan pangkalan. Mengingat, banyak pangkalan yang belum faham sistem digital dan transaksi melalui aplikasi dari Bank Mandiri.

Pemenang Hadiah Utama 1 unit Sepeda Motor, H. Nandar Priatna mengutarakan bahwa, ia sangat berbahagia menjadi pemenang utama. Dia tidak  menyangka bahwa dirinya akan memenangkan 1 unit motor. Mengingat, baru beberapa bulan menerapkan sistem ‘cashless payment’ ini.

“Terima kasih atas hadiah utamanya Bank Mandiri, saya sangat bahagia,” pungkasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…