Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Belanja di Rabbani, Bonus Mobil

Heri Elloy

Senin, 05 Juni 2017 - 16:31 WIB

Foto: Heri/BC
Foto: Heri/BC
A A A

BERITACIANJUR.COM - MENYAMBUT Lebaran dengan baju baru itu sudah biasa, tapi kalau baju baru dan Mobil baru pasti luar biasa , bagaimana caranya? Ternyata cukup mudah. Hanya dengan belanja di Rabbani, anda bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama mobil Honda Brio. Maka dari itu, segera ambil kesempatan ini. Karena Rabbani sedang ada program Gempar (Gebyar Melimpah Voucher dan Hadiah Rabbani).

Station Manager, Eva Fadilah mengatakan, program Gempar ini berlangsung dari 6 – 31 Mei 2017 dan diperpanjang sampai akhir Juni 2017. Eva mengatakan bahwa banyak voucher dan kupon untuk kostumer yang belanja minimal Rp100.000 langsung di outlet rabbani.

“Syaratnya mudah. Hanya belanja di Rabbani senilai pas Rp.100.000, anda bisa mendapatkan satu buat kupon Undian. Ini juga sebagai wujud apresiasi Rabbani kepada pelanggan," tutur Eva kepada "BC", beberapa waktu lalu.

Banyak sekali hadiah yang akan diundi nantinya. Seperti kulkas dua pintu, televisi 32 inc, laptop, sepeda, home theatre, motor, dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Dan untuk hadiah utamanya adalah mobil honda brio.

“Banyak banget hadiahnya. Bahkan untuk hadiah utama bukan hanya satu unit, tapi dua unit mobil Honda Brio,” kata Eva.

Eva juga menjelaskan bahwa promo ini merupakan program dari Rabbani pusat, artinya lanjut dia program ini berlaku untuk semua store outlet Rabbani se-Indonesia.

“Pokonya buruan belanja ke rabbani sekarang juga. Borong produknya untuk mendapatkan voucher dan kuponnya,” imbuhnya.

Ditambahkannya, program Gempar Rabbani ini merupakan keuntungan bagi para pelanggan yang sudah membeli produk-produk asli Rabbani.

“Untuk pengundian sendiri akan dilakukan di awal bulan Juli 2017 nanti. Harapannya adalah, masyarkat Cianjur bisa lebih mengenal lagi produk Rabbani dan untuk sekarang itu kita punya tagline Rabanni insprasi langit berarti dengan kata lain mengajak umat muslim untuk lebih peduli lagi terhadap umat muslim lainnya, dimana sebagian dari hasil penjualannya didonasikan untuk umat muslim di palestina,” ujarnya. (*)

Tag

  1. rabbani

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.

Aktualita 19/07/2018 07:00 WIB

Ini Deretan Dugaan Kasus Korupsi

BUKAN hanya Megaproyek Campaka, ternyata ada lebih dari tujuh kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Cianjur. Benarkah?