Sabtu, 19 Agustus 2017 - Pukul 23:49

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Spaso Menyesal Gagal Eksekusi Penalti

Oleh: Angga Purwanda - Jumat 04 September 2015 | 07:00 WIB

Spaso Menyesal Gagal Eksekusi Penalti

spaso/net

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG – Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, mengaku menyesal dengan gagalnya eksekusi penalti di menit 85, saat laga menghadapi Persiba Balikpapan. Sebagai pemain depan, ia mengaku haus akan gol, sehingga meminta untuk menjadi algojo tendangan penalti kala itu.

 

"Saya tidak bisa bilang apa-apa, kiper baca tendangan saya. Untung kita sudah punya 3-0. Persib punya eksekutor penalti yaitu Vladimir, tapi saya minta eksekusi. Saya selalu main untuk tim, juga bisa cetak dua gol, yang penting menang dengan skor bagus," kata Spaso.

 

Spaso menuturkan, ia tak berpikir untuk menjadi top skor. Namun, ia akan selalu haus gol dalam setiap pertandingan.

 

"Saya tidak berpikir untuk jadi top skor, tapi saya selalu haus gol, dan tadi saya minta untuk lakukan penalti. Saya tetap pikir tim, saya mau bawa juara liga, tapi liga tidak ada. Mudah-mudahan bisa bawa juara turnamen," sambungnya.

 

Menurut Spaso, meski persiapan tim kurang ideal, namun saat pertandingan skuad Maung Bandung mampu membuktikan permainan yang luar biasa. Bahkan pemain yang sebelumnya menjadi cadangan, dikatakannya, mampu memberikan kontribusi yang baik.

 

"Persiapan kurang ideal, karena kurang dari satu bulan. Uji coba juga belum dapat permainan kita. Tapi permainan tadi luar biasa. Pemain yang tadi cadangan, bisa naikan tempo. Zulham, Tantan, dan lainnya main bagus," pujinya. (net)

Komentar