Sabtu, 21 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Daihatsu Manjakan Konsumen ke Jepang

Heri Eloy

Kamis, 06 Juli 2017 - 09:00 WIB

heri eloy
heri eloy
A A A

BERITACIANJUR.COM - Penurunan daya beli konsumen terhadap kendaraan bermotor, lumrahnya pasti mengalami penurunan paska lebaran. Fenomena ini, disikapi dengan adu promo antar main dealer otomotif.

Sebut saja salah satunya Daihatsu. Setiap pembelian ken­daraan Daihatsu Great New Xenia selama program Xenia Funtastrip berpeluang pergi ke Jepang. Setiap konsumen akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatannya.

“Tak hanya terbang ke Jepang saja. Konsumen berkesempatan menyaksikan pertandingan Badminton Japan Open pada Septembmer 2017. Program undian ini diberikan khusus untuk customer Great New Xenia untuk pembelian selama periode 1 sampai 31 Juli 2017,” kata Romi Andre Mariano, Branch Mana­ger Daihatsu Sales Operation Cianjur.

Romi mengatakan, bagi konsumen yang beruntung paket wisata ke Jepang dan menonton Badminton Japan Open 2017 diberikan untuk 15 orang pemenang. Satu pemenang mendapat dua tiket perjalanan wisata.

“Paket perjalanan wisata meliputi pengurusan visa, tiket pesawat pulang pergi dari kota asal menuju Jakarta dan Jakarta-Jepang-Jakarta. Kemudian Hotel dan F&B, program tour dan uang saku. Perjalanan wisata akan dilakukan pada 21 sampai 25 September 2017,” katanya.

Dasma juga menjelaskan, konsumen Daihatsu Xenia bisa dapatkan nomor undian secara otomatis bila membeli mobil tersebut selama Juli 2017. Sementara pengundian dilakukan pada Agustus 2017.

“Pengumuan pemenang bisa dilihat portal resmi www.daihatsu.co.id Kepala konsumen yang membeli dua unit mobil Daihatsu Xenia, maka akan mendnapatkan dua nomor undian dan berlaku kelipatannya,” pungkasnya.

Program Xenia Funtastrip ini berlaku di seluruh Indonesia. Di wilayah Sumatera, khususnya Batam, konsumen yang berpeluang memenangkan hadiah dikategorikan menjadi 15 pack. Setiap 1 packnya berlaku untuk dua orang.

“Jangan sampai ke­tinggalan, ini kesempatan emas. Setiap daerah sudah dijatah. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi outlet Daihatsu atau ke showroom kami,” ujarnya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.

Aktualita 19/07/2018 07:00 WIB

Ini Deretan Dugaan Kasus Korupsi

BUKAN hanya Megaproyek Campaka, ternyata ada lebih dari tujuh kasus dugaan korupsi lainnya yang terjadi di Cianjur. Benarkah?