Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:41

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

ekonomi bisnis

Daihatsu Manjakan Konsumen ke Jepang

Oleh: heri eloy - Kamis 06 Juli 2017 | 09:00 WIB

Daihatsu Manjakan Konsumen ke Jepang

heri eloy

BERITACIANJUR.COM - Penurunan daya beli konsumen terhadap kendaraan bermotor, lumrahnya pasti mengalami penurunan paska lebaran. Fenomena ini, disikapi dengan adu promo antar main dealer otomotif.

 

 

Sebut saja salah satunya Daihatsu. Setiap pembelian ken­daraan Daihatsu Great New Xenia selama program Xenia Funtastrip berpeluang pergi ke Jepang. Setiap konsumen akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatannya.

 


“Tak hanya terbang ke Jepang saja. Konsumen berkesempatan menyaksikan pertandingan Badminton Japan Open pada Septembmer 2017. Program undian ini diberikan khusus untuk customer Great New Xenia untuk pembelian selama periode 1 sampai 31 Juli 2017,” kata Romi Andre Mariano, Branch Mana­ger Daihatsu Sales Operation Cianjur.

 


Romi mengatakan, bagi konsumen yang beruntung paket wisata ke Jepang dan menonton Badminton Japan Open 2017 diberikan untuk 15 orang pemenang. Satu pemenang mendapat dua tiket perjalanan wisata.

 


“Paket perjalanan wisata meliputi pengurusan visa, tiket pesawat pulang pergi dari kota asal menuju Jakarta dan Jakarta-Jepang-Jakarta. Kemudian Hotel dan F&B, program tour dan uang saku. Perjalanan wisata akan dilakukan pada 21 sampai 25 September 2017,” katanya.

 


Dasma juga menjelaskan, konsumen Daihatsu Xenia bisa dapatkan nomor undian secara otomatis bila membeli mobil tersebut selama Juli 2017. Sementara pengundian dilakukan pada Agustus 2017.

 


“Pengumuan pemenang bisa dilihat portal resmi www.daihatsu.co.id Kepala konsumen yang membeli dua unit mobil Daihatsu Xenia, maka akan mendnapatkan dua nomor undian dan berlaku kelipatannya,” pungkasnya.

 


Program Xenia Funtastrip ini berlaku di seluruh Indonesia. Di wilayah Sumatera, khususnya Batam, konsumen yang berpeluang memenangkan hadiah dikategorikan menjadi 15 pack. Setiap 1 packnya berlaku untuk dua orang.

 


“Jangan sampai ke­tinggalan, ini kesempatan emas. Setiap daerah sudah dijatah. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi outlet Daihatsu atau ke showroom kami,” ujarnya.

Komentar