Selasa, 22 Agustus 2017 - Pukul 04:41

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

ZULHAM : Nomor Punggung 54 Bawa Hoki

Oleh: Angga Purwanda - Jumat 04 September 2015 | 07:00 WIB

ZULHAM : Nomor Punggung 54 Bawa Hoki

zulham zamrun/net

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG – Zulham Malik Zamrun mengakui, nomor punggung 54 yang dikenakannya membawa keberuntungan. Untuk sementara, mantan pemain Persipura Jayapura ini masih akan menggunakan nomor pemberian Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

 

"Saya belum tahu selanjutnya. Yang jelas untuk sementara saya gunakan nomor yang diberikan manajer kita. Sejauh ini, nomor itu bawa hoki buat kita," kata Zulham, Kamis (3/9).

 

Zulham berjanji terus berupaya membuktikan ucapannya soal cetak gol di setiap pertandingan Persib. Gol yang diciptakan ke Persiba Balikpapan pun di persembahkannya untuk para bobotoh yang selalu setia mendukung skuad Maung Bandung.

 

"Alhamdulilah, sejauh ini saya sudah nyaman di Persib. Seperti saya bilang sebelumnya, saya akan berusaha di setiap pertandingan untuk cetak gol," ujarnya.

 

Pemain asal Ternate ini berhasil mencetak gol ketiga untuk tim Persib Bandung dalam laga perdana turnamen Piala Presiden 2015. Gol itu ia ciptakan di menit ke-74, setelah menerima umpan dari Atep. "Gol untuk semua bobotoh dan pendukung Persib semuanya," ucapnya.

 

Sementara itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar telah menawarkan kepada Zulham apabila ingin menukar nomor punggung tersebut. "Pakai nomor 54 bawa hoki. Tapi saya sudah tawarkan untuk ganti," ujar Umuh sembari bercanda .(net)

Komentar