Kamis, 29 Juni 2017 - Pukul 14:18

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Perseteruan Valdes dan van Gal Makin Seru

Oleh: Maharaya Akbar - Jumat 04 September 2015 | 07:00 WIB

Perseteruan Valdes dan van Gal Makin Seru

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM, INGGRIS – Perseteruan kipper Manchester United, Victor Valdes dengan sang manajer, Louis van Gaal makin meruncing. Puncaknya, Valdes dibekukan dari tim utama oleh sang arsitek.

 

Namun begitu, Valdes mengaku akan tetap bersikap profesional dan akan terus bekerja keras terlepas apapun yang terjadi. “Apapun yang terjadi. Satu-satu cara yang saya tahu adalah bekerja keras setiap hari. Terima kasih atas dukungan kalian semua,” tulis Valdes dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya.

 

Mantan kipper Barcelona ini terikat kontrak dengan United sampai musim panas 2016. Namun belum habis kontrak hubungannya dengan sang pelatih tidak berjalan baik bahkan makin hari kian memana.

 

Akibatnya, untuk musim ini Valdes tidak diberi nomor punggung dan tidak dicantumkan untuk skuad yang akan tampil di Liga Champions. Meski demikian ia mengaku akan tetap bekerja keras selama masih terikat kontrak dengan pihak Old Trafford.

 

Perselisihan antara keduanya bermula saat van Gaal mengklaim jika Valdes tidak memiliki masa depan lagi setelah menolak untuk dimainkan di tim U-21, yang mana dibalas kiper Spanyol itu lewat sebuah bantahan. (net)

Komentar