Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

BPR SUPRA Memanjakan Konsumen di Hari Jadi ke-24.

Rizky/Eloy

Selasa, 18 Juli 2017 - 19:32 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

BERITACIANJUR.COM - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Supra memanjakan konsumennya dalam rangka Hari Jadi ke-24 pada hari Senin, (17/7/2017). Wujud nyatanya, bagi nasabah yang mengajukan kredit di hari spesial BPR Supra itu, mendapatkan bingkisan menarik. Promo ini berlaku di semua cabang BPR Supra.

“Biasanya, untuk Hari Jadi BPR Supra ini dirayakan bersama sama di kantor pusat yang bertempat di Garden City Sukabumi. Namun, karena ada beberapa perubahan sistem tekhnis maka perayaan hari jadi dilakukan di kantor cabang masing-masing,” ungkap Rafi Ahmad, Kasi Operasional BPR Supra Cianjur kepada "BC", ketika media visit.

Kini, berdasarkan  pembagian wilayah Provinsi Jawa Barat, BPR Supra sudah memiliki 13 kantor cabang dan cabang pembantu. Diantaranya, wilayah Sukabumi, Purwakarta, Cianjur, Cimahi, Purwakarta dan Bandung. Untuk zonasi Cianjur sendiri, dibantu oleh beberapa kantor seperti Ciranjang,  Cipanas, Cibeber, Sukanegara dan Cianjur Kota.

Pembagian zonasi ini, bertujuan untuk memudahkan nasabah untuk bertransaksi dan memudahkan BPR Supra agar lebih dekat lagi dengan nasabah loyalnya.

“Kami terus berinovasi baik dalam hal pelayanan maupun pendekatan lebih intensif lagi dengan nasabah. Mengingat persaingan yang semakin kompetitif, maka perlu jemput bola guna meningkatkan pendapatan sesuai target perusahaan. Semoga BPR Supra semakin maju lagi di ulang tahunnya yang ke-24 ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Eli Ruswati selaku nasabah loyal BPR Supra Cianjur menjelaskan bahwa, pihaknya puas terhadap kinerja layanan BPR Supra Cianjur. Ia juga menjelaskan proses pengajuan kredit di BPR Supra Cianjur terbilang cepat dan mudah. Berbeda dengan lembaga pembiayaan lainnya yang terbilang lama dan terkadang dipersulit dalam proses verifikasi data.

“Saya memiliki usaha show room mobil dan banyak instal aplikasi kredit di beberapa lembaga pembiayaan, untuk pelayanan di BPR Supra ini terbilang instan, ramah dan cepat disetujuinya. Semoga di hari jadi BPR Supra yang ke-24 ini, tambah sukses dan maju lagi,” pungkasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.