Kamis, 20 September 2018 | Cianjur, Indonesia

BPR SUPRA Memanjakan Konsumen di Hari Jadi ke-24.

Rizky/Eloy

Selasa, 18 Juli 2017 - 19:32 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

BERITACIANJUR.COM - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Supra memanjakan konsumennya dalam rangka Hari Jadi ke-24 pada hari Senin, (17/7/2017). Wujud nyatanya, bagi nasabah yang mengajukan kredit di hari spesial BPR Supra itu, mendapatkan bingkisan menarik. Promo ini berlaku di semua cabang BPR Supra.

“Biasanya, untuk Hari Jadi BPR Supra ini dirayakan bersama sama di kantor pusat yang bertempat di Garden City Sukabumi. Namun, karena ada beberapa perubahan sistem tekhnis maka perayaan hari jadi dilakukan di kantor cabang masing-masing,” ungkap Rafi Ahmad, Kasi Operasional BPR Supra Cianjur kepada "BC", ketika media visit.

Kini, berdasarkan  pembagian wilayah Provinsi Jawa Barat, BPR Supra sudah memiliki 13 kantor cabang dan cabang pembantu. Diantaranya, wilayah Sukabumi, Purwakarta, Cianjur, Cimahi, Purwakarta dan Bandung. Untuk zonasi Cianjur sendiri, dibantu oleh beberapa kantor seperti Ciranjang,  Cipanas, Cibeber, Sukanegara dan Cianjur Kota.

Pembagian zonasi ini, bertujuan untuk memudahkan nasabah untuk bertransaksi dan memudahkan BPR Supra agar lebih dekat lagi dengan nasabah loyalnya.

“Kami terus berinovasi baik dalam hal pelayanan maupun pendekatan lebih intensif lagi dengan nasabah. Mengingat persaingan yang semakin kompetitif, maka perlu jemput bola guna meningkatkan pendapatan sesuai target perusahaan. Semoga BPR Supra semakin maju lagi di ulang tahunnya yang ke-24 ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Eli Ruswati selaku nasabah loyal BPR Supra Cianjur menjelaskan bahwa, pihaknya puas terhadap kinerja layanan BPR Supra Cianjur. Ia juga menjelaskan proses pengajuan kredit di BPR Supra Cianjur terbilang cepat dan mudah. Berbeda dengan lembaga pembiayaan lainnya yang terbilang lama dan terkadang dipersulit dalam proses verifikasi data.

“Saya memiliki usaha show room mobil dan banyak instal aplikasi kredit di beberapa lembaga pembiayaan, untuk pelayanan di BPR Supra ini terbilang instan, ramah dan cepat disetujuinya. Semoga di hari jadi BPR Supra yang ke-24 ini, tambah sukses dan maju lagi,” pungkasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…