Rabu, 22 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Inden Online Yamaha X-MAX Diburu Konsumen

Heri Elloy

Senin, 24 Juli 2017 - 08:05 WIB

Heri Elloy
Heri Elloy
A A A

TREND konsumtif sepeda motor skutik mengarah ke unit berkapasitas badan ‘Bongsor’. Sebut saja salah satunya Yamaha X-MAX. Pasalnya, setiap Yamaha Indonesia memberlakukan inden online melalui portal www.yamaha-motor.co.id, Yamaha X-MAX selaku varian skutik Yamaha yang tengah naik daun ini, selalu laris diburu konsumen via dunia maya. 

“Pihak Yamaha Indonesia memberlakukan pemesanan via website, selalu digulirkan pertanggal 10 setiap bulannya. Melalui inden online, nantinya akan didistribusikan ke seluruh dealer Yamaha se-Indonesia. Yamaha JG Motor Cianjur pernah juga mendapatkan konsumen melalui inden dunia maya ini,” papar Cepi Hermawan, Branch Manager Yamaha JG Motor Cianjur.

Cepi menjelaskan, inden online ini bisa dilakukan sendiri oleh konsumen, atau konsumen bisa datang langsung ke premium dealer yang akan membantu memesan di website resmi order online itu. Ia juga menjelaskan bulan Juli ini, order online yang kedua untuk X-MAX. Order online perdana X-MAX dilakukan pada 24 Mei 2017 hingga 28 Mei 2017.

Motor premium 250cc yang dijual seharga Rp 55 juta ini,  dilengkapi lampu depan dan belakang LED. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada X-MAX untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang memberikan informasi saat berkendara.

Berdasarkan pantauan langsung "BC", melalui display X-MAX di dealer Yamaha JG Cianjur, skutik ini meliki Bagasi ekstra luas, karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Pengendara yang akan berkendara jauh bisa menyimpan bawaannya di dalam bagasi sehingga tetap nyaman. 
 

"Tingginya antusiasme masyarakat merupakan bukti sukses global model yang diproduksi di Indonesia ini. Sekaligus bentuk apresiasi berharga untuk persembahan terbaik Yamaha untuk konsumen Indonesia, khususnya di Kabupaten Cianjur," tutupnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…