Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Yogya Group Live Streaming Pengundian Promo Dobel Bonus

Heri Elloy

Minggu, 30 Juli 2017 - 23:00 WIB

foto:Heri/BC
foto:Heri/BC
A A A

BERITACIANJUR.COM - YOGYA Group, secara serentak se Indonesia menggelar acara ‘Live Streaming’ pengundian hadiah bertajuk Dobel Bonus di Grand Yogya Kepatihan, Bandung. Acara ini disiarkan secara langgsung agar seluruh Cabang Yogya dapat menyaksikan siapa pemenangnya. 

Program undian ini, memiliki total hadiah miliaran rupiah, Yogya Cianjur termasuk salah satu cabang yang menggelar acara siaran langsung ini.

“Untuk Bandung sendiri ada 28 Cabang yang mengadakan acara Live Streaming, sedangkan untuk wilayah Jawa Barat, hanya cabang kami di Yogya Cianjur dan Yogya Bogor yang berkesempatan menggelar acara siaran langsung ini dengan parade hiburan secara ekslusif,” papar Hendriyanto Sagala, Store Manager Yogya Cianjur kepada "BC", Minggu (30/7/2017).

Store Manager yang akrab disapa Pak Sagala ini menjelaskan bahwa, dalam rangka melestarikan kesenian daerah. Pihaknya menggelar acara siaran langsung pengundian ini dengan opening ceremony dan closing ceremony menggunakan group penari jaipong. Ia menambahkan, agar pengunjung lebih terhibur, pihaknya juga memberikan hadiah langsung diluar hadiah dari Yogya Pusat.

“Ada beberapa elektronik, yang kami berikan sebagai ‘doorprize’ kepada pengunjung. Pastinya diluar hadiah program dobel bonus ini. Program dobel bonus sendiri merupakan program rutin tahunan,” katanya.

Dihubungi terpisah, Manager On Duty Yogya Ciranjang, Yayat, menjelaskan bahwa hadiah senilai total miliaran rupiah ini memang menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang mengikuti pengundian. Pasalnya, hanya dengan berbelanja senilai total Rp 50.000,-, konsumen sudah berkesempatan mengikuti undian. Pantauan "BC", hadiah utama merupakan 1 unit Toyota VR-Z, 2 Unit Toyota Avanza dan Voucher belanja senilai total Rp 1,3 Miliar.

Senada dengan Yayat, Taufiq Rahman, Customer Service Officer Yogya Ciranjang menjelaskan bahwa ia mempersiapkan acara live streaming, agar konsumen Yogya bisa memantau langsung jalannya undian berhadiah Dobel Bonus yang digelar di kantor pusat Grand Yogya Kepatihan, Bandung. (*) 

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.