Sabtu, 19 Agustus 2017 - Pukul 23:48

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Amien Punya Andil PAN Gabung ke Pemerintah

Oleh: Maharaya Akbar - Jumat 04 September 2015 | 07:20 WIB

Amien Punya Andil PAN Gabung ke Pemerintah

amien rais/ayokupas.com

BERITACIANJUR.COM, JAKARTA – Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengakui bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) ke barisan pendukung pemerintah diputuskan oleh tiga elite PAN yakni, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua MPP PAN Soetrisno Bachir, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.


"Dua hari yang lalu udah dirapatkan sama Ketua MPP dan Ketua Dewan Kehormatan," kata Yandri dikutip dari Sindo, kemarin.


Oleh karena itu, menurut Yandri, dalam waktu dekat ini PAN akan mengadakan Rapimnas dan mengundang para ketua DPW PAN guna menjelaskan keputusan partai berlambang matahari mendukung pemerintah.


"Jumat siang ada Rapimnas di DPP PAN," jelasnya.


Dikatakannya, keputusan apakah PAN akan di luar atau di dalam pemerintahan merupakan peran yang sama-sama terhormat. Tinggal bagaimana peran PAN yang harus betul-betul jelas.


"Artinya, kalaupun di pemerintahan ini PAN tetap objektif melihat sesuatu yang mau diputuskan oleh pemerintah," pungkasnya. (net)

Komentar