Selasa, 22 Agustus 2017 - Pukul 04:43

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Dua Pemotor Tewas, di Jalur Tengkorak Gekbrong

Oleh: Angga purwanda - Kamis 10 Agustus 2017 | 09:45 WIB

Dua Pemotor Tewas, di Jalur Tengkorak Gekbrong

Angga purwanda

BERITACIANJUR.COM- DUA orang pengendara motor tewas dan satu korban lainnya mengalami luka serius setelah motor yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Gekbrong, Rabu (9/8/2017) pagi.

 


Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor Suzuki Satria  FU bernomor polisi F 3072 XE yang dikendarai Tantan Triadi (25) dengan membawa dua penumpang lainnya, yaitu Elza (25), dan Febrianti (32) melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

 


Tepat dilokasi kejadian, sang pengendara motor berusaha menyalip, diduga stang motor bersenggolan dengan kendaraan yang ada didepannya hingga menyebabkan ketiganya terjatuh.

 


Anggota Unit Laka Lantas Polres Cianjur, Briptu Aditya, mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Dari laporan saksi di lokasi kejadian, dijelaskan Aditya, sepeda motor yang mengalami kecelakaan itu ditumpangi tiga orang penumpang.

 


"Kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan ini, dan masih akan mengumpulkan bukti-bukti dilokasi kejadian," kata Aditya, kepada wartawan, Rabu (9/8/2017).

 


Aditya menyebutkan, ketiga korban merupakan satu keluarga, warga Kampung Bojongsawah, Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang. “Dari identitas para korban mereka merupakan satu keluarga. Suami istri dan satu saudaranya. Satu orang tewas di lokasi kejadian, dan dua korban lainnya mengalami luka serius dan masih mendapatkan penagangan medis di IGD RSUD Sayang, Cianjur,” katanya.

 


Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah dan Kedokteran Forensik (IPJKF) RSUD Sayang, Cianjur, Dendi Kurniadi, menjelaskan, akibat kecelakaan itu satu korban tewas di lokasi kejadian, dan satu korban lainnya tewas setelah sempat mendapatkan penanganan medis di IGD.

 


“Satu orang tewas di lokasio kejadian atasnama Febrianti (32), sementara satu korban tewas lainnya bernama Elza (25) yang sempat mendapatkan penanganan medis di IGD. Untuk korban Elza hanya beberapa jam saja mendapatkan penanganan hingga akhirnya nayawanya tak tertolong,” jelas Dendi.

 


Dari hasil pemeriksaan luar mayat, dikatakan Dendi, untuk korban Febrianti tewas karena menagalami luka parah dibagian perut dan pinggul, hingga menyebabkan organ bagian dalamnya rusak.
“Untuk korban Elza, tewas diseababkan karena luka dibagian kepala yang sangat parah.  Korban tersebut masuk ke IPJKF sekitar pukul 10.30 WIB, setelah sebelumnya ditangani tim medis di IGD,” katanya.

Komentar