Selasa, 22 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Dua Pemotor Tewas, di Jalur Tengkorak Gekbrong

Angga Purwanda

Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:45 WIB

Angga purwanda
Angga purwanda
A A A

BERITACIANJUR.COM- DUA orang pengendara motor tewas dan satu korban lainnya mengalami luka serius setelah motor yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Gekbrong, Rabu (9/8/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor Suzuki Satria  FU bernomor polisi F 3072 XE yang dikendarai Tantan Triadi (25) dengan membawa dua penumpang lainnya, yaitu Elza (25), dan Febrianti (32) melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Tepat dilokasi kejadian, sang pengendara motor berusaha menyalip, diduga stang motor bersenggolan dengan kendaraan yang ada didepannya hingga menyebabkan ketiganya terjatuh.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Cianjur, Briptu Aditya, mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Dari laporan saksi di lokasi kejadian, dijelaskan Aditya, sepeda motor yang mengalami kecelakaan itu ditumpangi tiga orang penumpang.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan ini, dan masih akan mengumpulkan bukti-bukti dilokasi kejadian," kata Aditya, kepada wartawan, Rabu (9/8/2017).

Aditya menyebutkan, ketiga korban merupakan satu keluarga, warga Kampung Bojongsawah, Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang. “Dari identitas para korban mereka merupakan satu keluarga. Suami istri dan satu saudaranya. Satu orang tewas di lokasi kejadian, dan dua korban lainnya mengalami luka serius dan masih mendapatkan penagangan medis di IGD RSUD Sayang, Cianjur,” katanya.

Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah dan Kedokteran Forensik (IPJKF) RSUD Sayang, Cianjur, Dendi Kurniadi, menjelaskan, akibat kecelakaan itu satu korban tewas di lokasi kejadian, dan satu korban lainnya tewas setelah sempat mendapatkan penanganan medis di IGD.

“Satu orang tewas di lokasio kejadian atasnama Febrianti (32), sementara satu korban tewas lainnya bernama Elza (25) yang sempat mendapatkan penanganan medis di IGD. Untuk korban Elza hanya beberapa jam saja mendapatkan penanganan hingga akhirnya nayawanya tak tertolong,” jelas Dendi.

Dari hasil pemeriksaan luar mayat, dikatakan Dendi, untuk korban Febrianti tewas karena menagalami luka parah dibagian perut dan pinggul, hingga menyebabkan organ bagian dalamnya rusak.
“Untuk korban Elza, tewas diseababkan karena luka dibagian kepala yang sangat parah.  Korban tersebut masuk ke IPJKF sekitar pukul 10.30 WIB, setelah sebelumnya ditangani tim medis di IGD,” katanya.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Bisnis Line 19 menit yang lalu

Paket Kombo D'Abah Jadi Menu Andalan 'Bukber'.

BULAN Ramadhan merupakan momentum keberkahan bagi umat Islam. Uniknya, momen keberkahan ramadhan ternyata dirasakan tidak hanya untuk muslim, tetapi juga dirasakan oleh para pebisnis kuliner. Bagaimana…

Cianjur Euy 20 menit yang lalu

CAI Soroti Pendirian Mall GSP Ciranjang

PENDIRIAN Ruko dan Mall GSP Ciranjang kembali mendapat sorotan publik. Kali ini sorotan tajam disampaikan kalangan aktivis yang tergabung dalam Cianjur Aktivis Independen (CAI).

Cianjur Euy 21 menit yang lalu

Pemicu Terjadinya Macet Di Ciranjang Bertambah

JALAN raya Cianjur - Bandung tepatnya di pertigaan jalan masuk ke pasar, Bojongpicung dan menuju jalan Jati, setiap harinya tak pernah sepi kendaraan motor maupun mobil.

Cianjur Euy 23 menit yang lalu

PJU Tak Ada, Jalan Kebon Jeruk Rawan Lakalantas

TIDAK tersedianya fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang ruas jalan Ciranjang - Bojongpicung tepatnya di Kampung Kebon Jeruk, Kecamatan Bojongpicung menyebabkan lokasi tersebut rawan terjadi…

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Longsor Tutup Akses Jalan Ke Gunung Padang

BENCANA longsor kembali menerjang Kabupaten Cianjur, kini terjadi di wilayah Kecamatan Campaka. Akibatnya, akses jalan menuju situs Meghalitikum Gunung Padang sempat tertutup longsoran tanah, Jumat (18/5/2018)…

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Muspida Kabupaten Cianjur Komitmen Berantas Minuman Keras dan Oplosan

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cianjur berkomitmen untuk memberantas minuman keras (Miras) bermerk dan oplosan dengan cara meningkatkan razia gabungan diberbagai wilayah setiap pekannya.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kecamatan Ciranjang Gelar Sertijab Serentak Kepala Desa

PASCA pelantikan Kepala Desa oleh Bupati Cianjur empat hari lalu, Kecamatan Ciranjang langsung menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kepala Desa di wilayahnya, Senin (21/5).

Bisnis Line 21/05/2018 21:15 WIB

Pizza Hut Cianjur Diduga Operasional Tanpa Izin Andalalin

DINAS Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Cianjur bakal memberikan surat teguran terhadap restauran Pizza di Jalan Ir H Juanda. Pasalnya, sampai saat ini restauran pizza…

Cianjur Euy 21/05/2018 21:14 WIB

Pembangunan Simbol Keagamaan Rentan Memicu Konflik

BANGUNAN monumental sekarang ini marak bermunculan di Kabupaten Cianjur. Berbagai bangunan tugu dibangun pemerintah di sejumlah lokasi yang tersebar di 32 Kecamatan.

Cianjur Euy 21/05/2018 21:09 WIB

Rahasia & Hikmah Puasa Rhamadhon

PUASA Rhamadan merupakan salah satu rukun Islam yang ke 4, hingga wajib dilaksanakannya seluruh orang yang beriman dan bertaqwa. Dalam ibadah puasa rhamadan banyak hikmah yang perlu diketahui seluruh…