Rabu, 22 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Keceriaan Booth Daihatsu di GIIAS 2017

Rls/rizky

Minggu, 13 Agustus 2017 - 22:20 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

DI ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, booth Daihatsu tampil dengan penuh keceriaan. Logo “110th” pada booth Daihatsu menunjukkan perayaan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 yang juga dirayakan pada ajang GIIAS tahun ini.

Turut Hadir Top management seperti President of Daihatsu Motor Company – Japan, Soichiro Okudaira, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tsuneo Itagaki, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman MR, didampingi oleh Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro; beserta tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk wartawan nasional maupun regional.

Pembukaan booth Daihatsu juga dimeriahkan oleh dance performance dengan tema Daihatsu 110th Anniversary.

Menambah keceriaan bagi pengunjung, tahun ini booth Daihatsu hadir bertema “FestiveFun” yang membuat booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, interaktif, dan bersahabat.

Di dalam booth, Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars), bernama DN Multisix dan DN F Sedan.

Tidak ketinggalan, Daihatsu juga menampilkan 2 (dua) unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.

Daihatsu turut memamerkan 5 (lima) model special edition. Model tersebut adalah Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxio Special Edition, Sigra Special Edition, dan Sirion Special Edition yang tampil elegan dengan nuansa putih dan tersedia hanya 110 unit.

Selain itu, 5 (lima) unit New Ayla berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu. Untuk memanjakan pengunjung, tersedia juga Hi-Max Café yang menyediakan minuman secara gratis

Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corneryang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi secara virtual di berbagai kondisi jalan.

“Tahun ini, bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun di dunia ke-110, Daihatsu mengangkat tema “FestiveFun”dalam pameran GIIAS. Kami berharap, para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu,” ujar Sudirman MR, Vice President Director PT ADM. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…